Justin Bieber Tantang Tom Cruise Bertarung di Atas Ring

Hari Murtono | 11 Juni 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entah angin apa yang membuat Justin Bieber membuat status mengejutkan, Senin (10/6) lalu. Suami dari Hailey Baldwin ini membuat tantangan terbuka untuk aktor senior, Tom Cruise.

“Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di Octagon,” tulis Justin.

“Tom, jika kamu tidak menerima tantangan ini, artinya kamu takut dan kamu tak akan pernah berhasil,” lanjut Justin Bieber.

Ia juga menandai presiden UFC Dana White. “Siapa yang menginginkan pertarungan ini @danawhite?” kata Justin.

Tak jelas apa yang memicu niat Justin bertarung dengan Tom Cruise. Yang pasti aktor berusia 56 tersebut memang dikenal sukses berperan sebagai tokoh jagoan mulai dari film Top Gun hingga Mission Impossible.

Meski tantangan belum mendapat respon dari Tom Cruise dan Dana White, mantan juara dunia UFC, Conor McGregor menawarkan diri untuk menjadi penyelenggara dari pertarungan tersebut.

“Jika Tom Cruise cukup jago untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan," tulis McGregor.

"Apakah Cruise punya untuk untuk bertarung, seperti yang dia lakukan di film? Tetap disini untuk mencari tahu!" Cuit Conor lewat akun twitternya.

Meski Tom Cruise telah berusia 56 tahun dan Justin baru 25 Tahun, netizen justru cukup banyak yang menjagokan Tom. Alasannya, sang aktor dikenal memiliki badan bagus, hasil latihan rutinnya.

“Tom Cruise alan mengalahkan anak itu,” tukas seorang netizen dengan nada yakin. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait