Luncurkan Lini Fashion, Kim Kardashian Dikritik Tidak Sediakan Model Ukuran Besar

Hari Murtono | 27 Juni 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian tengah mencanangkan tahun penuh pembelajaran untuknya. Selain sibuk belajar, Kim juga merilis lini fashion terbaru. Kim bahkan mengatakan lini busana terbarunya ini ditujukan untuk semua orang. Sayangnya netizen punya pendapat lain. Mereka melihat Kim gagal menggunakan model ukuran plus dalam iklan produk yang diberi nama Kimono.

Kim yang pada hari Selasa (25/6) mengumumkan di Instagram bahwa ia meluncurkan kreasi terbarunya merilis iklan yang cukup menarik. “Memperkenalkan Kimono Solution Wear untuk setiap tubuh. Segera Hadir dalam ukuran XXS - 4XL dalam 9 warna, ” tulis Kim Kardashian seraya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan enam wanita dalam produk barunya. Sepertinya yang disebut netizen, tidak ada seorang pun ukuran plus tampil dalam iklan tersebut.

Penggemar mengecam Kim, karena membual soal produk yang menawarkan solusi untuk wanita tanpa benar-benar membuktikannya lewat sebuah gambar.

"Tentu saja semua foto adalah wanita yang sangat cocok memakainya di mana wanita nyata yang sebenarnya membutuhkan ini," komentar seseorang. "Tolong gunakan model gemuk. Saya tidak melihat yang gemuk, ukuran plus, melengkung, tidak ada yang seperti itu,” tulis yang lain."Bisakah kita melihat produk pada wanita yang memiliki perut lebih besar, paha tebal, beberapa gulungan perut?" ujar netizen yang menghargai perbedaan.

Seperti yang dilaporkan Radar sebelumnya, Kim Kardashian menghasilkan 1 juta dolar atau setara 14,1 miliar untuk postingan Instagram. Kim mencoba berbisnis dalam upayanya untuk menaklukkan karier baru.Ia mengungkapkan pada Vogue edisi Mei bahwa dia tengah belajar untuk menjadi pengacara. Kim berupaya mendapatkan gelarnya melalui magang di sebuah firma hukum San Francisco, yang memiliki izin di California. Bintang reality show termahal ini berencana untuk mengambil ujian pengacara pada tahun 2022.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait