Minta Tanding Ulang, Floyd Mayweather Bilang Conor McGregor Seperti Badut Sirkus

Hari Murtono Kamis, 11 Juli 2019 23:15:23
Floyd Mayweather Jr. kalahkan Conor McGregor dalam pertandingan pada 2017 lalu. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia tarung di Amerika merupakan gelanggang yang komersial dan glamor. Tanding ulang pun merupakan hal biasa untuk mendulang penonton dan tentunya uang. Tapi gagasan tanding ulang dari bintang UFC Conor McGregor malah ditertawakan oleh Floyd Mayweather Jr. 

Seperti yang dilaporkan TMZ sebelumnya, McGregor secara terbuka menyatakan menginginkan peluang melawan Floyd karena ia yakin bisa menang bila pertandingan kedua digelar.

Conor McGregor (Instagram)
Conor McGregor (Instagram)

Kubu Floyd yang ditanya soal tawaran tersebut saat muncul di Los Angeles, hari Minggu lalu, seperti acuh tak acuh. Floyd dan krunya tertawa terbahak-bahak ketika pembicaraan tentang topik itu dilakukan. "Bocah, bocah, bocah, bocah, bocah. Anak-anak itu adalah badut sirkus," kata Floyd."Mereka tidak bisa main-main dengan Money May," lanjutnya. Kubu Floyd bahkan meledek Conor sebagai badut sirkus.

Floyd Mayweather Jr. memukuli Conor dengan sangat hebat ketika mereka bentrok pada 2017 dan akhirnya menang TKO di ronde ke-10."Mereka akan terus menghampiri saya. Pada akhirnya, saya terus tertawa, saya tetap hidup, dan saya terus pergi ke bank."

Floyd yang menghasilkan lebih dari 300 juta dolar AS dari pertarungan dengan Conor McGregor pertama, merasa tak ada alasan baginya untuk kembali ke ring. Bahkan dengan percaya diri Floyd Mayweather Jr. mengatakan ia tidak membutuhkan uang.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.