Prioritaskan Anak, Angelina Jolie Bahagia Belanja Bareng Zahara dan Vivienne

Hari Murtono | 26 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie masih jadi magnet yang kuat baik dalam karier perfilman maupun kehidupan pribadi.

Tapi sepertinya Jolie tak mau terlalu ngotot lagi mengurus pekerjaan dan kehidupan asmara. Sejak berpisah dari Brad Pitt, Jolie lebih sering jalan dengan anak-anaknya secara teratur dan mereka tampaknya menjadi prioritas nomor satu dalam hidupnya.

Hal itu kembali terlihat ketika Jolie tengah berbelanja dengan putri-putrinya, Zahara dan Vivienne di Westfield Century City, Los Angeles, pada Selasa (23/7) lalu.

Dalam acara keluarga itu, Jolie tampil mengesankan dan tampak menikmati kebersamaan mereka. Jolie mengenakan gaun panjang sepergelangan kaki tanpa lengan berwarna nude,dengan sandal coklat saat berjalan melintasi garasi parkir di sebuah pusat perbelanjaan.

Trio ibu dan anak itu tampak bersemangat dengan senyum di wajah mereka saat mereka berjalan dengan fotografer mengabadikan setiap momen. Saat itu, mereka juga ditemani oleh seorang pria tak dikenal.

Acara keluarga itu terjadi setelah tiga hari setelah Jolie mengejutkan penggemar dengan datang ke Comic-Con di San Diego. Ia melakukannya untuk jumpa pers film Marvel, The Eternals. Wanita berambut coklat itu tampak fantastis dalam gaun panjang tanpa lengan hitam dan tersenyum ketika dia berbicara kepada hadirin.

“Saya sangat senang berada di sini! Saya pikir apa artinya menjadi bagian dari MCU, apa artinya menjadi abadi, apa artinya berada di keluarga ini, ”katanya dalam pidatonya.

"Kita semua sudah membaca skrip dan kita tahu apa tugasnya sehingga kita akan bekerja sangat, sangat keras," tukas Jolie. 

Sebelum penampilan Comic-Con-nya, Jolie juga  terlihat bersama dengan Vivienne dan tampak ikut berbahagia ketika putrinya mendapatkan kelinci abu-abu dan putihnya. Vivienne, yang merupakan salah satu dari enam anaknya bersama Pitt,  keluar dari PetCo dengan memegang seekor  kelinci di dalam keranjang,sementara Jolie memegang satu tas. Jolie membuktikan bahwa dirinya sangat layak menjadi ibu yang tak hanya memenuhi kebutuhan materi tapi juga mendampingi mereka langsung.

(hari / gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait