Mengintip Villa Mewah Tempat Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton Liburan

Hari Murtono | 2 Agustus 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan keluarga Duke dan Duchess of Cambridge di pulau pribadi, Karinia Mystique berjalan menyenangkan.  

Pangeran William dan keluarganya menikmati liburan mewah dua minggu  di mana mereka juga merayakan ulang tahun keenam Pangeran George pada 22 Juli.

Pasangan itu juga mengajak  anak-anak mereka yang lain, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, serta orangtua Kate, Carole dan Mike Middleton. 

Keluarga bahagia itu untuk pertama kalinya mengunjungi Mustique pada 2008 dan selalu kembali lagi sejak itu.Privasi yang terjaga dengan baik dari pulau eksklusif tersebut, membuat para bangsawan tidak ragu mengambil kesempatan untuk berbaur dengan wisatawan lain.

Dengan zona larangan terbang ditegakkan di atas Mustique dan kebijakan lainnya, keluarga William dapat benar-benar bersantai.

Kini ada laporan yang mengklaim bahwa keluarga benar-benar menikmati kemewahan sejati pasalnya villa tempat mereka tinggal  dilaporkan memiliki  harga sewa 27 ribu poundsterling per minggu atau setara 462 juta rupiah.

The Sun, menaksir liburan  keluarga tersebut menghabiskan total biaya  56 ribu poundsterling atau setara 960 juta rupiah untuk tinggal selama dua minggu.

Villa tersebut menawarkan kolam renang tanpa batas sedalam 60 kaki, staf pribadi, dan pemandangan laut yang menakjubkan ke pulau-pulau tetangga Bequia dan Saint Vincent. 

Vila ini dibangun pada 2016 oleh teman dekat William yang seorang pengembang properti, Andrew Dunn. Villa tersebut memiliki pilihan lokasi makan di dalam dan luar ruangan dan koki terlatih, Sedangkan menu dapat disesuaikan dengan setiap selera dan preferensi. 

Untuk William dan Kate memiliki pilihan lima kamar tidur mewah untuk beristirahat. Sedangkan kamar anak-anak dilengkapi dengan dua tempat tidur susun. Situs web villa tersebut menyatakan, setiap pengunjung pulau terdaftar di tim keamanan kami sebelum tiba di pulau melalui darat, udara atau laut, baik staf, penduduk pulau setempat atau tamu, untuk memastikan tim keamanan tahu siapa saja yang ada di pulau itu.  

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait