Rok Kulit yang Dipakai Christine Lampard Laris Manis di Pasaran

Hari Murtono Sabtu, 10 Agustus 2019 16:00:25
Christine Lampard (HELLO)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang presenter BBC Inggris, Christine Lampard jadi pencetak tren fashion paling dibicarakan di Inggris Raya. Bahkan media sampai menulis, jika Lampard terus-menerus memakai begitu banyak pakaian luar biasa, banyak orang akan bangkrut.

Pada hari Rabu pagi, ikon kecantikan berambut hitam itu Kembali menyenangkan hati pemirsa dengan mengenakan pakaian oranye impian. Christine menggabungkan atasan rajutan tanpa lengan dengan rok kancing kulit dari Topshop, yang dibanderol dengan harga 125 poundsterling stay sekitar Rp 2,1 juta. Rok kancing kulit yang dipakai Lampard dalam sekejap menjadi sangat populer, sehingga sudah terjual habis secara online.

Christine Lampard (HELLO)
Christine Lampard (HELLO)

Penampilan Lampard tak lepas dari dukungan Angie Smith, penata gaya super di belakang lemari pakaiannya. Meski Angie sekarang pindah ke Australia, tetapi itu tidak berarti dia tidak akan bekerja dengan klien-klien terkenalnya. Diperkirakan dia melakukan perjalanan rutin kembali ke Inggris dan memiliki tim orang yang bekerja dengannya.

Menurut Lampard pilihan terhadap rok Topshop itu karena Smith mendapatkan bentuk tubuh indah Lampard yang cemerlang. " Dia brilian, " puji Lampard. Smith dianggap berani mencoba hal-hal baru dan berhasil membuka mata banyak orang. Ia mengajukan semacam tren untuk menemukan bentuk dan gaya yang tepat dan cocok untuk dipakai.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.