Rok Kulit yang Dipakai Christine Lampard Laris Manis di Pasaran

Hari Murtono | 10 Agustus 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang presenter BBC Inggris, Christine Lampard jadi pencetak tren fashion paling dibicarakan di Inggris Raya. Bahkan media sampai menulis, jika Lampard terus-menerus memakai begitu banyak pakaian luar biasa, banyak orang akan bangkrut.

Pada hari Rabu pagi, ikon kecantikan berambut hitam itu Kembali menyenangkan hati pemirsa dengan mengenakan pakaian oranye impian. Christine menggabungkan atasan rajutan tanpa lengan dengan rok kancing kulit dari Topshop, yang dibanderol dengan harga 125 poundsterling stay sekitar Rp 2,1 juta. Rok kancing kulit yang dipakai Lampard dalam sekejap menjadi sangat populer, sehingga sudah terjual habis secara online.

Penampilan Lampard tak lepas dari dukungan Angie Smith, penata gaya super di belakang lemari pakaiannya. Meski Angie sekarang pindah ke Australia, tetapi itu tidak berarti dia tidak akan bekerja dengan klien-klien terkenalnya. Diperkirakan dia melakukan perjalanan rutin kembali ke Inggris dan memiliki tim orang yang bekerja dengannya.

Menurut Lampard pilihan terhadap rok Topshop itu karena Smith mendapatkan bentuk tubuh indah Lampard yang cemerlang. " Dia brilian, " puji Lampard. Smith dianggap berani mencoba hal-hal baru dan berhasil membuka mata banyak orang. Ia mengajukan semacam tren untuk menemukan bentuk dan gaya yang tepat dan cocok untuk dipakai.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait