Suri Cruise Hibur Katie Holmes Yang Baru Saja Putus Cinta

Hari Murtono | 29 Agustus 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perpisahan dengan Jamie Foxx tak membuat Katie Holmes sedih berkepanjangan. Alih-alih menyembunyikan diri, Katie memilih menghabiskan waktu dengan putrinya, Suri Cruise.

Aktris yang baru melajang itu terlihat menikmati momen ibu-anak dengan remaja berusia 13 tahun itu di Manhattan, Selasa.(27/8) lalu.

Holmes dan Suri, bergaya seperti gadis kota sejati dan bahkan memilih jalan-jalan dengan taksi kuning daripada menyewa mobil pribadi.

Keduanya terlihat di jalan-jalan memanggil taksi pada hari musim panas yang hangat.Pasangan terkenal itu makan siang bersama dan berbelanja di sekitar lingkungan SoHo yang trendi, tetapi tampaknya tidak terlalu beruntung dengan outfit mereka.

Holmes mengalami kesulitan mengenakan sweaternya yang terlalu besar. Keberadaan Suri tampaknya cukup menghibur Katie.

Suri dan ibunya juga terlihat berjalan beberapa blok sambil melambaikan tangan di taksi sebelum berhasil mendapatkannya.Katie Holmes tampak bersemangat dengan putrinya, meskipun baru-baru ini berpisah dari pacarnya.

Banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana hubungan mereka setelah Foxx terlihat keluar dengan wanita yang berbeda, dua malam berturut-turut di pantai yang berlawanan. Katie Holmes dikabarkan marah dan memutuskan hubungan dengan Jamie Foxx.

(hari / gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait