Demi Lovato Tampilkan Selulit di Tubuhnya Tanpa Rasa Malu

Hari Murtono | 7 September 2019 | 09:00 WIB

Demi Lovato selalu sensitif membahas tentang bentuk badannya. Sebagai pemilik tubuh berkurva, Demi Ingin menampilkan diri apa adanya.

Namun bully-an netizen membuatnya selalu ketakutan menampilkan bentuk tubuhnya.Penyanyi dan aktris berusia 27, akhirnya berbagi foto bikini yang tidak di edit,  yang menunjukkan gurat selulit pada tubuhnya.

Postingan yang muncul di akun Instagramnya pads Kamis (5/9)  ini banyak dipuji karena pesan positif yang Ingin disampaikan Demi.

"Ini adalah ketakutan terbesar saya," Katanya memulai. "Foto saya dalam bikini yang belum diedit."

Lovato mengatakan selama ini dia benar-benar sangat lelah karena malu pada tubuh saya, mengeditnya,  sehingga orang lain berpikir saya memberi mereka ide tentang apa itu cantik, tapi itu bukan saya. Ini yang saya dapat," ulas Demi.

Demi yang kemudian mengganti kata selulit menjadi "celluLIT" mengatakan telah memasuki bab baru dalam hidupnya pasca overdosis. Ia siap comeback dengan manajemen baru, album baru, dan proyek akting.

"ini tentang menjadi otentik tentang siapa saya, daripada mencoba memenuhi standar orang lain. Jadi inilah saya, tanpa malu-malu, tidak takut dan bangga memiliki tubuh yang telah berjuang begitu banyak dan akan terus memukau saya ketika saya berharap akan melahirkan suatu hari nanti. "

Demi juga menulis tentang bagaimana dia lega tidak lagi harus menjalani jadwal olahraga yang berat di antara 14 jam kerja dan menjauhkan diri dari kue ulang tahun yang nyata, Dan menderita pada beberapa diet gila."

Dengang berapi-api Demi melanjutkan, "Ini aku, segar,  nyata! Dan aku mencintaiku. Dan kamu juga harus mencintaimu! Sekarang kembali ke studio. Saya sedang mengerjakan lagu baru, "ujar Demi seraya berharap untuk menginspirasi seseorang untuk menghargai tubuh mereka.

Pujian mengalir untuk Demi, terutama dari sesama selebriti wanita. "Kamu luar biasa," tukas Hailey Baldwin. "Yes,yes,yes," Dukung Bebe Rexha. 

"Mari kita ubah yang ingin kita lihat, " pungkas Demi yang senang dengan banyaknya dukungan yang datang. 

(hari / gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait