Dipuji Tampan oleh Pelajar Jepang, Begini Respons Manis Pangeran Harry 

Binsar Hutapea Senin, 4 November 2019 14:30:23
Tanpa didampingi Meghan Markle, Pangeran Harry melakukan kunjungan solo ke Jepang. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa didampingi Meghan Markle, Pangeran Harry melakukan kunjungan solo ke Jepang.  Adapun kedatangannya untuk menonton pertandingan rugbi antara Inggris melawan Afrika Selatan yang digelar di Stadion Internasional Yokohama yang digelar pada Sabtu (2/11) lalu. 

Sebelum menyaksikan pertandingan puncak di Piala Dunia Rugbi 2019 itu, Pangeran Harry sempat bertemu dengan sekumpulan pelajar di Yokohama. Para pelajar tersebut bahkan sempat berbincang dan berfoto bareng dengan adik Pangeran William itu. Menariknya, mereka tak sungkan memuji Pangeran Harry sebagai sosok yang tampan. 

Mendapat pujian seperti itu, Pangeran Harry membalasnya dengan canda. Dari video yang diunggah akun Twitter resmi Kerajaan Inggris, tampak Pangeran Harry memamerkan cincinnya kepada para pelajar sembari berseloroh, "Saya sudah menikah." Hal itu pun membuat pelajar Jepang tertawa. 

B4WuN3ZlHj5 

Meski ditonton langsung oleh Pangeran Harry, Tim Rugbi Inggris ternyata kalah dari Afrika Selatan dengan skor 32-12. Hal ini membuat Afrika Selatan menjuarai Piala Dunia Rugbi untuk ketiga kalinya. 

Meski tak ikut menonton langsung, Meghan Markle juga ikut mendukung Tim Rugbi Inggris. Kepada The Daily Telegraph, Meghan Markle sempat menyebut Archie, putranya, bakal mengenakan baju khusus yang didedikasikan untuk Tim Inggris sebagai bentuk dukungan. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.