3 Aktris Cantik Hollywood Ini Alami Pelecehan Seksual Saat Bekerja

Vallesca Souisa Sabtu, 22 Mei 2021 09:00:00
Dari Reese Witherspoon sampai Jennifer Lawrence pernah dilecehkan

TABLOIDBINTANG.COM - Pelecehan seksual bisa terjadi di mana saja, kapan saja, dan pada siapa saja, bentuk pelecehannya pun macam-macam. Tak terkecuali, para seleb Hollywood pernah mengalami dilecehkan secara seksual, tak jauh-jauh di tempat mereka bekerja. Dunia hiburan justru kerap kali jadi area yang paling rawan terjadi pelecehan seksual. Ini 4 aktris Hollywood yang pernah mengalami perlakuan tidak enak dan menjurus, masih terkait dengan pekerjaan mereka. 

Reese Witherspoon

Reese Withespoon yang berkarier sejak remaja, mengungkap kisah pelecehan yang dialaminya di lokasi syuting, ketika dia berusia 16 tahun. Dan yang melakukan pelecehan tersebut adalah sutradara dari film yang ia bintangi kala itu. 

“Setelah kejadian itu, saya mendapati diri saya susah tidur, tidak bisa berkonsentrasi, susah berkomunikasi. Benar-benar menjijikan apa yang sutradara itu lakukan ketika saya berumur 16 tahun. Saya merasakan amarah yang terpendam. Saya harus melakukan itu karena pekerjaan, padahal buat saya itu sebuah pelecehan,” ungkap Reese. 

Jennifer Lawrence


Sebelum dirinya terkenal dengan perannya sebagai Katniss Everdeen dalam sekuel film The Hunger Games, Jennifer pernah mendapat perlakuan tidak enak. Dalam perjuangannya untuk berkarier ternyata dibutuhkan kekuatan mental dan kesabaran yang sangat besar.

Artis 27 tahun ini menceritakan, dirinya pernah merasa direndahkan dan dilecehkan, hal ini merupakan pengalaman yang sangat tidak enak bagi Jennifer.

Dirinya pernah diminta untuk melakukan diet oleh produser wanita ketika sedang casting. Kala itu, Jennifer dan lima wanita lainnya disuruh untuk melakukan nude line-up dengan hanya menggunakan paste-ons untuk menutupi area private-nya.

Setelah mereka melakukan photoshoot, produser tersebut bilang pada Jennifer untuk menjadikan foto naked-nya itu sebagai motivasi untuk diet. “Saya diminta melakukan serangkaian diet yang tidak masuk akal, dia bilang saya terlalu gemuk, sehingga tidak terlihat enak untuk diajak bercinta di layar,” ungkap Jennifer. 

Ashley Judd


Artis Ashley Judd pernah membuka diri pada New York Times, bahwa dua puluh tahun yang lalu, dirinya pernah menerima ajakan ke Hotel Peninsula Beverly Hills oleh seorang produser, bernama Harvey Weinstein. Ashley berpikir itu adalah sebuah ajakan meeting. Ternyata, itu adalah ajakan “nakal” Harvey kepada Ashley. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.