Bersahabat Dekat, Putri Diana Sering Telepon Michael Jackson Sampai Pagi

Binsar Hutapea Selasa, 24 Agustus 2021 16:30:02
Putri Diana memiliki banyak sahabat selebriti. Salah satunya adalah penyanyi Michel Jackson. 

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai figur terkenal, Putri Diana memiliki banyak sahabat selebriti. Salah satunya adalah penyanyi Michel Jackson. 

Michael Jackson dan Putri Diana berteman dekat. Mereka kerap sharing mengenai berbagai hal, terutama soal perlakuan media. Maklum keduanya adalah magnet bagi para pencari berita. Selain itu, keduanya juga kerap membahas soal anak. Karena Diana berada di Inggris dan Michael di Amerika Serikat, biasanya mereka berbincang lewat sambungan telepon.  

“Kami sangat dekat,” kata Michael Jackson kepada media Jerman pada 1999. “Kami sering bertelepon. Diana membangunkan saya biasanya larut malam… kebanyakan setelah jam tiga pagi! Dan kemudian kami berbicara selama berjam-jam di telepon. Dia berbicara tentang anak-anak, pers,” sambung pelantun "Billy Jean" ini. 

Michael Jackson dan Diana pernah bertemu beberapa kali secara langsung. Salah satunya sebelum Michael Jackson menggelar konser di Stadion Wembley di Inggris pada 1988. Dalam kesempatan itu, Michael Jackson sempat memberikan hadiah jaket untuk Putri Diana dan anak-anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.  

Putri Diana meninggal dunia pada 31 Agustus 1997. Sang Putri tewas mengenaskan setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan berat di sebuah terowongan di Paris, Prancis. Kecelakaan tersebut terjadi lantaran Putri Diana dan kekasihnya, Dodi Al Fayed, berusaha menghindari kejaran banyak paparazi.

Sementara itu Michael Jackson meninggal di kediamannya, Holmby Hills, Los Angeles, Amerika Serikat pada 25 Juni 2009 lalu. Ia meninggal karena over dosis obat-obatan. Michael meninggalkan tiga anak, Paris, Prince, dan Prince Michael Jackson II. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore