Demi Lovato Ungkap Tato Barunya dari Lirik Lagu Ini

Indra Kurniawan | 27 Agustus 2021 | 16:00 WIB

Demi Lovato baru-baru ini mengungkap tato barunya kepada penggemar. Tato tersebut terdiri dari penggalan beberapa lirik yang menyentuh hati dari lagu "Infinite Universe" milik grup musik Beautiful Chorus. 

Melalui Instagram Stories, penyanyi dan penulis lagu itu memamerkan tato barunya. Dia menyatakan tinta yang dipakai persis seperti yang diminta dan itu sempurna hasilnya. Tato itu dibuat di punggung tangan kiri Demi Lovato dengan huruf kapital semua.  

"Cinta akan hidup selamanya di Infinite Universe,” bunyi kalimat tato Demi.  

Demi juga menorehkan bintang jatuh kecil, bulan sabit, dan planet Saturnus bersama dengan lirik di tengahnya. Ia pun berterima kasih kepada sang seniman tato dan mengungkapkan bahwa tato yang dibuat sesuai yang ia minta.  

Penyanyi itu dikabarkan memiliki 22 tato, termasuk tato bulu di belakang telinga, tato 'stay strong', tato 'peace', tato 'bibir' di pergelangan tangan, dan tato 'kupu-kupu' paling populer di lehernya. Tambahan terbaru ini juga memiliki arti khusus bagi Lovato yang memuja lirik yang telah ditorehkannya.

Sebelumnya, Lovato mengaku terobsesi dengan lagu 'Infinite Universe' dari grup musik Beautiful Chorus. Lagu itu terdapat dalam album Rhythmic Meditation yang dirilis 2012 silam. 

Melalui Twitter, Demi Lovato berkata, “Lagu yang mewakili 28 bagi saya adalah 'Infinite Universe' oleh Beautiful Chorus."

Beautiful Chorus tampak tak menyangka lirik lagunya diabadikan secara permanen di tangan Demi. Grup tersebut memposting ulang tato Demi ke akun Twitter mereka, diberi judul dengan hati hitam. Mereka bahkan telah menambahkan highlight “Demi” di Instagram mereka.

Demi Lovato belakangan disibukkan dengan berbagai kegiatan. Antara lain merilis film dokumenter baru di YouTube, mempromosikan album baru, mengumumkan acara berburu UFO yang akan datang, dan meluncurkan podcast.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait