Terinspirasi dari Kylie Jenner, Ariana Grande Membuat Brand Kecantikan Sendiri

Lysti Rahma (Magang) Sabtu, 11 September 2021 17:30:21
Ariana Grande (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama merilis parfum "God is a Woman", Ariana Grande segera merilis brand kecantikannya sendiri yang diberi nama R.E.M. Beauty. Namun dia belum mengkonfirmasi kapan produk tersebut akan diedarkan. Melalui unggahan video pada 9 September 2021 di instagram, R.E.M Beauty sudah memiliki halaman situs dan akun Instagram.

R.E.M. Beauty bekerja di bawah perusahaan Ari Thunder Road, Inc.. Brand ini berpotensi mengeluarkan produk-produk seperti concealer, serum bulu mata, eyeshadows, eyeliners, lipstik, highlighter, ekstensi rambut, dan alat make up. Tetapi para Arianators (Panggilan untuk fans Ariana Grande) lebih menunggu info lebih lanjut tentang produk-produk yang akan dikeluarkan oleh R.E.M. Beauty.

Sifat pebisnis Ariana Grande merupakan turunan dari ibunya yang seorang CEO. Joan Grande adalah CEO perusahaan Hose-McCann Communications yang berbasis di Florida. Menurut situs web perusahaan, keluarga Grande membeli perusahaan tersebut pada tahun 1964. Sistem komunikasi perusahaan ini biasanya dipasang di gedung-gedung tinggi dan di atas kapal yang digunakan oleh Angkatan Laut dan Penjaga Pantai Amerika Serikat.

Sukses di industri musik, Ariana ingin jadi pengusaha seperti Kylie Jenner

Pada 1 Juni 2021, Ariana Grande diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebanyak 120 juta dolar Amerika Serikat. Dia juga telah mendapatkan banyak kekayaannya dari penjualan album dan tur yang sukses. Tur berpenghasilan tertingginya adalah Dangerous Woman Tour pada 2017 yang dilaporkan meraup 71 juta dolar Amerika Serikat. Mendekati urutan kedua adalah Sweetener World Tour-nya pada tahun 2019 yang menghasilkan 78,8 juta dolar Amerika Serikat.

Pada tahun yang sama, Ariana Grande memperoleh total 8 juta dolar Amerika Serikat untuk penampilannya di Coachella Valley Music and Arts Festival di California. Selain penjualan album dan tur, dia uga berpartisipasi dalam berbagai usaha bisnis yang sebagian besar bermitra dengan merek lain. 

Ariana Grande dikenal dengan tampilan kuncir kuda khasnya, namun, secara terang-terangan ia mengatakan hal itu bukan keinginannya. Dia pernah mengungkapkan bahwa dia harus selalu dikuncir kuda untuk menutupi betapa rusaknya rambutnya akibat pewarnaan terus-menerus yang harus dia tanggung selama tampil di Nickelodeon.

 


Penulis Lysti Rahma (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore