Pangeran Charles Sedih Sampai saat Ini Belum juga Bertemu Cucunya, Lilibet

Binsar Hutapea Rabu, 15 September 2021 19:30:39
Pangeran Charles bersama menantu dan cucunya.

TABLOIDBINTANG.COM - Lilibet Lilibet Mountbatten-Windsor, anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, telah berusia tiga bulan. Tapi sampai saat ini sang kakek, Pangeran Charles, belum juga bertemu dengan sang cucu yang lahir pada 4 Juni silam. Hal ini pun disebut membuat Charles sedih

“Saya pikir Pangeran Charles sangat ingin bertemu cucunya,” kata pakar Kerajaan Inggris Nick Bullen kepada Us Weekly, Selasa (14/9). “Pangeran Charles sangat sedih tentang semua yang telah terjadi. Jadi ia ingin mereka bisa saling bertemu,” tambah sang sumber. 

Harapan Charles sepertinya bakal segera terkabul. Pada 2 Juni mendatang akan digelar perayaan Platinum Jubelium Ratu Elizabeth II. Perayaan besar ini digelar sebagai penghormatan 70 tahun sang Ratu berkuasa sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke-96. Pangeran Harry, Meghan Markle, dan kedua anaknya kemungkinan besar akan datang ke acara tersebut. 

Bullen menyebut acara Platinum Jubilee mendatang merupakan peluang bagi keluarga kerajaan untuk terhubung kembali dengan keluarga Harry.

“The Jubilee adalah peluang yang sempurna, ini adalah momen luar biasa bagi semua orang untuk berkumpul bersama. Di sisi lain, Meghan dan Harry harus datang karena mereka harus terlihat mendukung Ratu Elizabeth II,” jelas salah satu pendiri True Royalty TV tersebut. 

Bullen juga mengatakan bahwa sang ratu akan pasti bertemu dengan cicit barunya, Lilibet, dalam kesempatan itu. 

“Saya pikir dia benar-benar ingin bertemu dengannya. Seperti yang selalu dikatakan Ratu, Harry dan Meghan adalah anggota keluarga yang sangat dicintainya dan saya pikir sang Ratu pasti bisa mengatasi semua pertengkaran kecil ini," katanya lagi.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore