Jennifer Lopez Blak-blakan Tak pernah Merasa Diterima Hollywood: Saya Seperti Orang Luar

Indra Kurniawan | 19 September 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez berbicara tentang pentingnya wanita Latin menjadi pemimpin lewat video baru di Instagram JLO Beauty. Namun, menjelang akhir video pacar Ben Affleck mengungkapkan bahwa dia tidak pernah merasa seperti dia 'milik di Hollywood,' meskipun telah bermain di hampir 30 film.  Dia mengatakan masih merasa seperti "orang luar".

"Saya pikir untuk saya… Saya tahu sangat penting bagi kita semua untuk merasa seperti kita,” katanya dalam video. 

"Dan seperti kebanyakan orang, ada banyak waktu dalam hidup Anda di mana Anda merasa seperti orang luar.  Saya terkadang merasa seperti itu di Hollywood,” lanjutnya.  

“Saya masih merasa seperti itu. Tapi kenyataannya, kamu hanya butuh suku kecilmu," lanjutnya.

Jennifer Lopez lebih lanjut mengatakan jauh lebih penting untuk menerima diri sendiri. Dia percaya semua orang memiliki kekuatan tak terbatas di dalam diri masing-masing, yang membuat ia dan semuanya tak terhentikan.

"Saya bekerja sangat keras untuk mencapai tempat saya hari ini, dan saya telah belajar bahwa satu-satunya cara untuk benar-benar merasa cantik adalah dengan mencintai dan menerima dirimu sepenuhnya apa adanya," kata penyanyi 52 tahun.

Debut akting Jlo di layar lebar terjadi tahun 1995 dalam film My Family, yang dibintanginya bersama Jimmy Smits dan Constance Marie. Dari situ dia laris manis membintangi film-film blockbuster seperti Money Train, The Cell, The Wedding Singer, dan Maid in Manhattan. Dia juga memproduksi film sendiri seperti El Cantante, Second Act, dan Hustlers.

Akting pelantun "On The Floor" beberapa kali diganjar nominasi dan penghargaan di ajang penghargaan perfilman. Di antaranya nomine Aktris Terfavorit Blockbuster Entertainment Awards 1998 dalam film Anaconda, menang kategori Aktris Terfavorit Blockbuster Entertainment Awards 2001 dalam film The Cell, nomine Aktris Terbaik di Golden Globe Award 1998 dalam film Selena, dan nomine Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Golden Globe Awards 2020 dalam film Hustlers.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait