Kemunculan Perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle di New York Sejak Menyambut Lilibet

Indra Kurniawan Jumat, 24 September 2021 08:30:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle berpartisipasi dalam acara Global Citizen. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini membuat penampilan publik perdana sejak menyambut putri mereka, Lilibet pada Juni 2021. Pasangan itu memulai tur Kota New York di One World Observatory saat mereka bergabung dengan Walikota Bill De Blasio, istrinya Chirlane McCray, dan putra mereka Dante de Blasio untuk melihat pemandangan kota yang tidak pernah tidur itu.

Duke dan Duchess of Sussex akan muncul di Great Lawn of Central Park, New York untuk berbicara kepada penonton dan melanjutkan pekerjaan mereka untuk memenuhi kesetaraan vaksin di seluruh dunia. Menurut Global Citizen, melalui ET Canada, Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah co-chair dari Global Citizen's 'Vax Live: The Concert to Reunite the World, yang diadakan Mei 2021 dan telah mengumpulkan lebih dari 300 juta Dolar AS.

Untuk penggemar internasional, acara ini akan disiarkan langsung di platform media sosial termasuk Twitter dan YouTube. Acara yang disiarkan langsung dari New York, London, Rio, Seoul, dan masih banyak lagi akan bertabur bintang seperti BTS, Jennifer Lopez, Shawn Mendes, Camila Cabello, Ed Sheeran, Adam Lambert, Lizzo, dan The Weeknd.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

Ini bukan pertama kalinya Harry dan Meghan berpartisipasi dalam acara Global Citizen. Mei lalu, Meghan membuat pernyataan tentang pentingnya vaksin virus Corona selama Konser VAX LIVE Warga Global. Dalam pidatonya yang berapi-api, ia mendesak warga dunia untuk divaksinasi dan membantu memastikan vaksin COVID-19 didistribusikan merata.

"Sebagai ketua kampanye VAX LIVE, suami saya dan saya percaya sangat penting bahwa pemulihan kami memprioritaskan kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan semua orang, dan terutama wanita yang telah terkena dampak pandemi ini secara tidak proporsional," kata Meghan dalam pesan video yang direkam sebelumnya dan diputar selama siaran konser.

"Pandemi ini tidak akan berakhir kecuali kita bertindak secara kolektif dengan komitmen yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk kemanusiaan kita bersama," kata Harry di acara tersebut.

"Vaksin harus didistribusikan ke semua orang, di mana saja. Kami tidak dapat beristirahat atau benar-benar pulih sampai ada distribusi yang adil ke setiap sudut dunia," sambungnya.

Perjalanan kedua mereka ke New York terjadi hampir 3 bulan setelah menyambut anak kedua mereka, Putri Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor. Tidak diketahui pasti apakah Harry dan Meghan mengajak serta dua anaknya ke New York.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore