Meghan Markle dan Pangeran Harry Menghadiri Konser Global Citizen Live Di New York

Lysti Rahma (Magang) Selasa, 28 September 2021 03:00:37
Meghan Markle dan Pangeran Harry

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil bersama di Global Citizen Live di Central Park, New York, Amerika Serikat, pada 25 September 2021. Duke dan Duchess of Sussex ini menjabat sebagai ketua Global Citizen, kehadirannya mengkampanyekan kesetaraan akses vaksin Covid-19 untuk seluruh penduduk dunia. 

“Lihatlah kita semua di sini. Apakah kita siap melakukan apa yang diperlukan untuk mengakhiri pandemi ini?” kata Harry membuka pernyataannya.

Meghan menambahkan, “Senang berada disini bersama kalian. Kita tahu bahwa pandemi ini telah berlangsung sejauh ini. Ada banyak yang bisa kita lakukan sekarang untuk kita bisa mengakhiri pandemi”.

Kemudian, keduanya membocorkan data statistik tentang vaksin Covid-19 dan bagaimana caranya bisa sampai ke negara-negara yang membutuhkan.

Duke dan Duchess of Sussex ini juga memberikan motivasi kepada seluruh penonton tentang pentingnya bertahan hidup di masa pandemi. “Saya dan istri saya percaya cara kita dilahirkan seharusnya tidak mendikte kemampuan kita untuk bertahan hidup,” ujar Pangeran Harry. “Terutama ketika ada perawatan yang membuat kita tetap aman,” kata Meghan Markle menimpali.

Ini bukan pertama kalinya pasangan kerajaan ini mengkampanyekan askes vaksin Covid-19. Pada bulan Mei 2021, Harry menghadiri VAX LIVE: The Concert to Reunite the World yang diadakan oleh Global Citizen, di mana dia memberikan pidato dengan topik yang sama yaitu kesetaraan akses vaksin Covid-19.

"Pandemi ini tidak akan berakhir kecuali kita bertindak secara kolektif dengan komitmen yang teguh untuk kemanusiaan kita bersama. Vaksin harus didistribusikan ke semua orang, di mana saja. Kita tidak bisa beristirahat atau benar-benar pulih sampai ada distribusi yang adil ke setiap sudut dunia,” kata Harry saat itu.

Konser Global Citizen Live dibuka dengan penampilan BTS pada Sabtu malam. Selain Duke and Duchess of Sussex, selebritis yang hadir dalam acara tersebut antara lain Amber Ruffin, Andy Cohen, Billy Porter, Bonang Matheba, Bridget Moynahan, Connie Britton, Deborra-Lee Furness, Desus Nice and The Kid Mero, Dikembe Mutombo, Katie Holmes, Nomzamo Mbatha, Padma Lakshmi, Rachel Brosnahan, Skip Marley dan Tan France.

 


Penulis Lysti Rahma (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore