Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama, Pamer Perutnya Kian Membesar

Lysti Rahma (Magang) Kamis, 30 September 2021 04:00:47
Jennifer Lawrence memamerkan baby bump-nya.

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence memamerkan baby bump-nya yang makin membesar saat berjalan-jalan di New York City bersama suaminya, Cooke Maroney, pada hari Minggu (26/9) lalu. Aktris berusia 31 tahun ini tengah hamil anak pertamanya setelah dua tahun menikah.

Pemain Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games ini memancarkan aura kepercayaan dirinya saat  mengenakan jumpsuit biru tua dengan kerah tie-dye pelangi. Dalam foto-foto tersebut, perut Jennifer Lawrence terlihat sangat menonjol. Ia berjalan bergandengan tangan dengan sang suami tercinta.

Pemenang  Oscar 2013 Aktris Terbaik lewat perannya sebagai Tiffany dalam film Silver Linings Playbook ini mengkonfirmasi kepada People tentang kehamilannya pada 8 September 2021. Pada hari yang sama, bintang film American Hustle ini memperlihatkan debut baby bump-nya dengan mengenakan busana  bermotif bunga sambil berjalan bersama temannya di pusat kota Manhattan. 

Kehamilan anak pertamanya ini membuat  Lawrence sangat bahagia, pasalnya Lawrence pernah mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seorang ibu. Hal ini diungkapkannya melalui wawancara pada tahun 2015 bersama Diane Sawyer, “Aku sungguh ingin menjadi seorang ibu.” 

"Setiap orang pasti membayangkan ini, kamu memiliki anak, dan kehidupan kamu akan sempurna. Itulah bagaimana aku membayangkannya. Aku membayangkan suatu saat aku akan memiliki anak dan kehidupanku akan sempurna."

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney dikabarkan pertama kali menjalin hubungan romantis pada Juni 2018 setelah dikenalkan oleh sahabat Lawrence, yaitu Laura Simpson. Setelah itu keduanya memutuskan untuk bertunangan pada Februari 2018 dan resmi menikah pada Oktober 2019. 

Pernikahan digelar di perkebunan Belcourt of Newport yang terkenal di Rhode Island dengan mengundang 150 orang keluarga dan teman terdekatnya. Sejumlah selebriti turut menghadiri pernikahan mereka seperti Adele, Amy Schumer, Sienna Miller, Kris Jenner, Ashley Olsen, Cameron Diaz, Nicole Richie, dan Emma Stone.

Memiliki pekerjaan sebagai aktris dan sang suami sebagai direktur galeri seni, Jennifer Lawrence sangat menjaga privasi kehidupan pernikahannya. Meski demikian, di beberapa kesempatan Jennifer Lawrence kerap membagikan kisahnya dengan Cooke Maroney kepada publik. Salah satunya ketika dirinya menghadiri acara red carpet premier film "Dark Phoenix" di Los Angeles. Ketika diwawancara oleh Nischelle Turner mengenai mengapa Jennifer Lawrence memilih Cooke Maroney sebagai pasangan hidupnya, Jennifer Lawrence berkata, "Dia adalah laki-laki terbaik yang pernah saya temui dan itu merupakan keputusan yang mudah untuk memilihnya." 

 


Penulis Lysti Rahma (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore