Kanye West Rilis Hoodie Yeezy Gap Seharga Jutaan Rupiah

Rara Dwi Citra  | 1 Oktober 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West baru saja merilis produk kedua dari kolaborasinya bersama Yeezy dan Gap. Produk tersebut rupanya bikin warganet kaget. Pasalnya, hoodie itu terbilang sangat sederhana.

Hoodie ini dirilis pada Rabu (29/9) lalu. Tersedia dalam enam pilihan warna: hitam, biru klasik, merah, ungu, cokelat, dan kuning mustard. Untuk warna biru klasik, Kanye West sempat memberikan sedikit bocoran sejak kemitraannya dengan Yeezy Gap diumumkan.

Pembelian hoodie Yeezy Gap tersebut sudah tersedia dan dapat langsung dibeli secara ekslusif di situs resmi Gap. Hoodie ini menyediakan dua ukuran yaitu ukuran dewasa dan anak-anak. Untuk ukuran dewasa dibanderol dengan harga Rp1,28 juta dan untuk ukuran anak-anak dijual seharga kurang lebih Rp1 juta. Terbuat dari bahan 100 persen katun, membuat hoodie yang sebenarnya biasa ini jadi dibanderol dengan harga lumayan.

Dilansir Page Six, hoodie ini merupakan rilisan kedua dari Yeezy Gap setelah peluncuruan produk debut Kanye West pada Juni lalu. Produk tersebut adalah jaket Puffer yang dirilis dalam dua warna yaitu warna merah dan hitam serta dijual seharga kurang lebih Rp3 juta.

Selain peluncuran hoodie, awal Oktober ini Kanye West dan Gap berencana meluncurkan produk lini Yeezy Gap. Walaupun untuk saat ini belum diketahui apa produk yang akan diluncurkan, rumornya ia akan merilis produk rumah tangga seperti selimut, sarung bantal, handuk, dan sebagainya, lewat sistem aplikasi khusus.

Adapun kerja sama antara Kanye West dan Gap telah berlangsung sejak Juni 2020 silam.

Penulis : Rara Dwi Citra 
Editor: Rara Dwi Citra 
Berita Terkait