Kena Kanker Stadium 4, Bintang Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Berjuang untuk Tetap Hidup

Binsar Hutapea Selasa, 5 Oktober 2021 09:30:42
Shannen Doherty berjuang untuk melawan kanker (dailymail)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial televisi Beverly Hills 90210 Shannen Doherty masih terus berjuang melawan kanker payudara Stadium 4. Ia pun tidak memiliki rencana untuk menyerah pada penyakit tersebut.  

“Saya tidak pernah ingin bersikap seperti saya sekarat,” kata sang aktris yang berusia 50 tahun itu pada acara televisi Good Morning America, Senin kemarin.

Meski nyawanya tengah dipertaruhkan karena penyakit tersebut, Shannen mengaku tidak membuat daftar keinginan terakhirnya. “Saya tidak punya daftar itu karena saya akan terus berjuang untuk tetap hidup,” tambahnya. 

Aktris itu mengatakan dia sibuk menjalani hidupnya akhir-akhir ini dan menghabiskan banyak waktu dengan teman dan keluarga serta terus bekerja.

“Banyak orang yang didiagnosis stadium 4 seperti dihapuskan. Diasumsikan bahwa mereka tidak dapat bekerja atau mereka tidak dapat bekerja dengan kapasitas penuh mereka, dan itu tidak benar, "kata Shannen, sembari menambahkan bahwa ia kini menemukan pekerjaan yang lebih memuaskan ketimbang sebelumnya.

“Saya sangat ingin agar orang berhenti berasumsi dan memberi kami kesempatan untuk membuktikan bahwa anggapan itu salah.”

Kabar baiknya, Dhannen mengatakan dia masih dalam "protokol pertama" perawatannya, yang dia sebut sebagai sesuatu hal yang besar.  “Saya hanya ingin bertahan di protokol ini selama mungkin sehingga tidak kehabisan protokol,” lanjutnya. 

Bintang serial Charmed ini pertama kali didiagnosis menderita kanker payudara pada Maret 2015 dan menjalani mastektomi tunggal pada Mei 2016. Pada Februari 2020 lalu, Shannen mengungkapkan ia didiagnosis kanker payudara stadium 4.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore