Britney Spears Dibuat Menangis Dua Jam oleh Para Penggemar Gegara Hal Ini

Indra Kurniawan Selasa, 5 Oktober 2021 14:00:19
Britney Spears (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears mengapresiasi gerakan #FreeBritney, yang telah menarik perhatian khalayak ramai, kurang dari seminggu setelah ayahnya, Jamie Spears, dihapus sebagai konservator warisan miliknya. 

 “Saya tidak punya kata-kata,” kicau Spears lewat Twitter miliknya, Senin (4/10) sore.

Britney lebih lanjut menulis, “Karena kalian dan konsistensi Anda dalam membebaskan saya dari konservatori saya ... hidup saya sekarang ke arah itu!!!!!  Saya menangis semalam selama dua jam karena penggemar saya adalah yang terbaik dan saya tahu itu.”  

"Saya merasakan hati Anda dan Anda merasakan hati saya ... itu yang saya tahu benar!!!!!" tambahnya.

Dalam sidang pada Rabu (29/9), Hakim Brenda Penny mencopot Jamie Spears sebagai konservator warisan putrinya setelah 13 tahun menguasainya. Putusan itu muncul setelah 80 menit bolak-balik antara pengacara Britney, Mathew Rosengart, dan pengacara ayahnya, Vivian Throeen.

Melansir The Hollywood Reporter, penghentian total konservatori akan dilakukan pada akhir tahun dan untuk sementara mendorong penangguhan terlebih dahulu.

“Klien saya menginginkan, membutuhkan, dan layak mendapatkan transisi yang teratur,” kata Mathew Rosengart.  

"Dia ingin keluar dari hidupnya hari ini daripada hidup bersama orang beracun berlama-lama," katanya sesuai The Hollywood Reporter.

Dalam membuat keputusannya, Hakim Pengadilan Tinggi L.A. County, Penny berkata, “Saya percaya bahwa penangguhan itu adalah demi kepentingan terbaik dari konservat. Situasi saat ini tidak dapat dipertahankan.”  

Sementara itu, sidang lanjutan dijadwalkan pada 12 November 2021 mendatang dengan agenda membahas penghentian konservatori. Masalah lain yang tersisa, seperti biaya hukum yang besar, termasuk tiga tahun kerja yang dilakukan oleh pengacaranya yang ditunjuk pengadilan Samuel Ingham, akan dibahas pada sidang berikutnya pada 13 Desember.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore