Curhat Adele Penurunan Berat Badannya Dikomentari Brutal Sesama Wanita

Binsar Hutapea Jumat, 8 Oktober 2021 13:00:02
Adele

TABLOIDBINTANG.COM - Adele merasa sangat kecewa karena ternyata banyak wanita yang memberikan komentar brutal tentang penurunan berat badannya yang dramatis. Fakta itu diungkap pelantun "Hello" saat diwawancara Majalah Vogue edisi terbaru.

"Tubuh saya telah menjadi obyek sepanjang karier saya. Bukan hanya sekarang saja," kata pemenang Grammy ini. 

Pada awal 2020, Adele mengungkapkan bahwa dia telah menurunkan berat badan sebanyak 45 kilogram setelah berolahraga selama dua tahun. Namun, beberapa wanita menuduhnya terlihat "terlalu kurus" pada saat itu. Sementara yang lain mengatakan dia seharusnya tidak perlu merasa tertekan untuk menurunkan berat badan. "Apakah aku satu-satunya yang merindukan Adele yang lama?!" cuit netizen di Twitter pada Mei 2020. “Dia benar-benar tidak harus kehilangan semua berat badannya. Dia sudah terlihat sangat cantik dan percaya diri Tidaaakk, Adele.” 

Sementara yang lain berkomentar, “Merayakan penurunan berat badan Adele adalah hal yang sia-sia untuk dilakukan karena sejuta alasan. Berikut dua di anataranya: 1. Ini memberitahu teman-teman gemuk Anda bahwa tubuh mereka adalah masalah yang harus dipecahkan. 2. Penurunan berat badan bisa jadi akibat perjuangan kesehatan fisik atau mental. Sangatlah aneh merayakan penurunan berat badannya!” 

Menanggapi cibiran netizen, Adele mengungkapkan kekecewaannya. Apalagi komentar tersebut banyak dilonyatkan oleh wanita. “Saya mengerti mengapa beberapa wanita merasa terluka. Secara visual saya mewakili banyak wanita. Tapi saya masih orang yang sama," curhat Adele kepada Vogue. 

"Bagian terburuk dari  semuanya adalah percakapan paling brutal mengenai tubuh saya itu disampaikan oleh wanita lain. Saya sangat kecewa dengan itu. Itu menyakiti perasaanku,” ujar pemilik hits " Someone Like You" ini.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore