Pangeran Charles Seperti Diva, Mau Gosok Gigi Odolnya Sudah Ada yang Pencetkan

Binsar Hutapea Minggu, 10 Oktober 2021 10:00:45
Pangeran Charles

TABLOIDBINTANG.COM - Terlahir sebagai seorang Pangeran, gaya hidup  Charles  sangat istimewa. Alih-alih melakukan apa pun sendiri, Charles selalu punya orang melakukan segalanya untuknya. Bahkan untuk hal kecil sekalipun.

Karena hal itu, Pangeran Wales dilaporkan kerap berperilaku seperti diva dan sering menuntut stafnya melakukan  sesuatu yang sebenarnya bisa dilakukan sendiri. Tak mengherankan bila kemudian Charles dijuluki "Pangeran yang Dimanjakan" oleh orang-orang yang bekerja untuknya.

Dalam dokumenter The Madness of Prince Charles, penulis biografi kerajaan Anthony Holden mengungkap soal gaya hidup Charles yang selalu ingin dilayani. "Dia memiliki dua pelayan pria, yang dibayar oleh negara, untuk membantunya berpakaian di pagi hari,” ungkapnya.

Selain itu, Duke of Cornwall juga sering meminta pelayannya melakukan banyak hal untuknya, mulai dari menyiapkan air di bak mandi hingga menekan pasta gigi dari tabung dan meletakkannya di sikat giginya. Para pelayannya juga mengikatkan piyama dan tali sepatunya setiap hari.

Meski begitu, sifat manja ini tak menurun pada kedua putra Charles, William dan Harry. Dalam dokumenter Royal Servants, Charles disebutkan pernah menertawakan Harry yang  menyikat sendiri sepasang sepatu bot berlumpur setelah pertandingan polo. Harry yang terbiasa hidup mandiri jelas-jelas kesal dengan hal itu dan menatap ayahnya sambil berkata, “Apa? Saya memang selalu membersihkannya. Saya  bermain polo kemarin dan tidak sempat membersihkannya.”


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore