Kini Suami yang Sayang Istri, Siapa Sangka Dulunya Pangeran William Mata Keranjang

Binsar Hutapea Senin, 11 Oktober 2021 01:00:04
Pangeran William dianggap sebagai suami yang sangat menyayangi istrinya, Kate Midleton.

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dianggap sebagai suami yang sangat menyayangi istrinya, Kate Midleton, dan ayah yang baik bagi ketiga anaknya. Tetapi siapa sangka, ketika masih menjadi mahasiswa di Universitas St. Andrews, teman-temannya mengenal William sebagai sosok penakluk wanita.

Dalam buku William and Catherine, penulis Andrew Morton mengulas awal hubungan William dengan Kate Middleton. Pasangan itu bertemu di St. Andrews saat tahun pertama sebagaai mahasiswa pada tahun 2001.

Morton mengatakan ketika William masih lajang, dia punya kegemaran memperhatikan para wanita cantik dan punya reputasi sebagai pria "nakal". "William dikenal karena matanya yang senang menjelajah, yang akan berkeliling kampus untuk melihat  wanita, cantik," kata Morton.

 “Semua orang mengira Harry yang nakal. Tidak benar. William adalah pria pecinta wanita,”  sambung Norton.

Menurut Norton, Pangeran William juga senang berbicara dengan teman-temannya tentang gadis-gadis di kampus. Namun semua itu  berhenti ketika dia melihat Kate Middleton berjalan di catwalk dalam sebuah peragaan busana amal. William menyadari bahwa dia ingin menjadi lebih dari sekadar teman Kate. 

Sempat putus sambung saat pacaran, Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya menikah pada 29 April 2011, dalam sebuah upacara di Westminster Abbey yang ditonton miliaran orang di seluruh dunia. Dari perkawinannya, mereka telah dikaruniai tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

***

Dapatkan informasi terbaru hanya di Tabloid Bintang https://www.tabloidbintang.com/ Follow media sosial #TabloidBintang: Instagram https://www.instagram.com/tabloidbint... Twitter https://twitter.com/tabloidbintang Facebook https://www.facebook.com/tabloidbintang/

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore