Bintang Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Menangis Kehilangan Rambut Indahnya karena Kanker Payudara

Binsar Hutapea Selasa, 12 Oktober 2021 10:00:44
Shannen Doherty (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Beverly Hills 90210 Shannen Doherty bicara blak-blakan mengenai pengalaman emosional saat harus kehilangan rambut indahnya selama perawatan kanker yang dideritanya. Adapun Shannen divonis menderita kanker payudara stadium 4.  

Via Instagram pada Minggu (10/10) lalu, dalam rangka Bulan Kepedulian Kanker Payudara, aktris berusia 50 tahun ini berbagi dua foto hitam-putih yang dibuat pada 2016, yang menunjukkan dia menangis saat membuat keputusan untuk mencukur rambutnya. 

"Ketika saya memulai kemoterapi, saya mencoba cold caps (topi pendingin) dengan harapan bisa menyelamatkan rambut saya. Sementara topi itu berfungsi untuk banyak orang, itu tidak berhasil untuk saya," tulis Doherty dalam keterangan unggahannya. "Rambut saya rontok bergerombol ketika saya mencucinya, saya memiliki banyak titik-titik botak dan semakin sulit untuk menutupinya." 

Shannen lalu melanjutkan, "Saya akhirnya membuat keputusan untuk mencukur apa yang tersisa dari rambut saya. Itu adalah pertempuran tersendiri. Saya mencintai rambut saya. Rambut saya itu telah mendefinisikan saya sampai batas tertentu dan memberi saya semacam selimut keamanan," tambah Shannen yang juga membintangi serial Charmed. 

Di bawah postingan tersebut, sejumlah selebriti dan penggemar menyatakan dukungan mereka dan memuji Shannen karena membagikan kisahnya. 

Brian Austin Green, rekan Shannen di Beverly Hilss 90210 berkomentar, "Saya mencintaimu, selau selalu memiliki cinta untukmu, dan kemampuanmu untuk berbagi bahkan di saat-saat tersulit dalam hidupmu, sangat menginspirasi. Kamu adalah salah satu orang terhebat yang pernah saya kenal." 

"Saya juga menangis ketika kehilangan rambut saya! Kamu adalah seorang pejuang. Terima kasih telah membagikan ini," tulis seorang follower. Shannen kemudian membalas komentar tersebut. "Ini sangat sulit bukan?" 

Shannen Doherty divonis kanker payudara pada 2016 lalu. Setelah menjalani kemoterapi, setahun kemudian Shannen dinyatakan bersih dari kanker. Namun tahun lalu Shannen divonis dokter menderita kanker payudara stadium 4. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore