Adele Mengaku Tak Mampu Beli Rumah di London, Padahal Punya Kekayaan 2,5 Triliun

Binsar Hutapea Selasa, 12 Oktober 2021 17:00:20
Adele (Vogue)

TABLOIDBINTANG.COM - Adele membuat banyak orang terkejut dengan pernyataannya. Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Vogue baru-baru ini, sang diva mengungkap tak sanggup membeli rumah di London, meskipun ia ditaksir punya kekayaan 177 juta dolar AS atau Rp2,5 triliun.

Pelantun "Someone Like You" dilaporkan memiliki tiga rumah mewah di Los Angeles yang totalnya mencapai 30 juta dolar AS atau Rp426 miliar. Meski begitu, ia mengaku tak sanggup membeli rumah seperti yang dia beli di Los Angeles di London. “Jenis rumah yang saya miliki di LA tidak pernah bisa saya beli di London. Tidak Pernah," ungkap Adele. 

Lebih lanjut, peraih 15 kali Piala Grammy ini menjelaskan ketika tinggal di London, sebagian besar waktunya dihabiskan di dalam mobil atau di dalam gedung. Karena alasan itu ia pindah ke Los Angeles. "Saya ingin berada di suatu tempat dengan udara segar dan di suatu tempat di mana saya bisa melihat langit," tegasnya. 

Pengakuan Adele tak bisa membeli rumah di Los Angeles membuat netizen tergelitik untuk memberikan komentar. “Adele dengan uangnya yang banyak tidak mampu membeli rumah di London? Lalu bagaimana dengan kita?” kata seorang pengguna Twitter.

 "Dia memiliki tiga rumah di LA, dengan total $30 juta, tapi dia tidak mampu membeli real estate di London?" cuit netizen lain keheranan


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore