Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar

Redaksi Sabtu, 16 Oktober 2021 06:00:23
Putri triliuner Bill Gates, Jennifer Gates akan menikah dengan tunangannya, Nayel Nassar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri triliuner Bill Gates, Jennifer Gates akan menikah dengan tunangannya, Nayel Nassar pada Sabtu (16/10) ini di North Salem, New York. Adapun Nayel dan Jennifer akan menikah di peternakan kuda yang dibeli Bill dan Melinda Gates untuk Jennifer pada 2018, setelah dia lulus dari Stanford.

Diketahui Nayel melamar Jennifer Gates dengan memberikan cincin berlian di sebuah tempat bersalju pada Januari 2020 lalu. Lalu siapakah sebenarnya Nayel? Berikut adalah sejumlah fakta tentang pria tersebut 

1. Anak orang superkaya 

 Lahir di Chicago, Amerika Serikat, Nayel dibesarkan di Kuwait. Dia disebut mempunyai orang tua yang sangat kaya yang memiliki perusahaan di bidang arsitektur dan desain. Adapun perusahaan tersebut kemudian dipindahkan dari Kuwait ke Amerika Serikat pada 2009. Orang tua Nayel sendiri berkewarganegaraan Mesir.

Dalam postingan Instagram pada Desember 2017, Nayel memboyong  Jennifer ke Kuwait. "Saat-saat yang tak terlupakan di Kuwait minggu lalu bersama keluarga dan teman lama," tulisnya saat itu. "Harus membawa Jenn pulang (ke Kuwait) dan memberinya sekilas masa kecilku. Itu sangat berarti bagiku. Tak perlu dikatakan, dia dicintai oleh semua..termasuk (anjing peliharaannya) Jerry," tulis Nassar di bagian keterangan foto.    

2. Lulusan Universitas Bergengsi Stanford

Selain kaya dan tampan, Nayel Nassar juga punya otak yang cerdas. Seperti  Jennifer, Nassar Nayel juga menimba ilmu di kampus bergensi Universitas Stanford. Ia lulus dari jurusan ekonomi pada 2013.

3. Menguasai 3 Bahasa

Nayel mengusai tiga bahasa. fasih berbahasa Arab, Prancis, dan Inggris. Hebat kan?

4. Membela Mesir di Olimpiade 2020

Karena orang tua Nayel berasal dari Mesir, maka ia bisa membela Mesir dalam cabang olahraga berkuda di Olimpiade 2020 Jepang. 

Ia mulai belajar berkuda sejak berumur 5 tahun. Pada usia 10 tahun ia mulai menekuni ekuistarian. Nayel tercatat pernah mengikuti banyaj ajang bergengsi ekuistarian. 

Sayang, di Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, lalu dia gagal menyumbangkan medali untuk negaranya.

Menurut International Federation for Equestrian Sports, Nayel Nassar saat ini berada di peringkat 41 dunia.

5. Pacaran dengan Jennifer Gates karena Sama-sama Menyukai Kuda

Nayel Nassar diketahui mulai berpacaran denggan Jennifer Gates sejak Januari 2017.  Jennifer Gates sempat menuturkan cintanya dengan Nayel tumbuh karena sama-sama menyukai olahraga ekuistarian. Sementara Nassar berkompetisi secara profesional, Jennifer menikmati olahraga itu untuk bersenang-senang.

“Dia seorang perofesional sementara saya amatir. Bisa berbagi cinta dan passion satu sama lain tentang berkuda adalah hal yang sangat menakjubkan,” kata Jennifer Gates kepada CNN dalam sebuah wawancara.

Tentang kuda favoritnya bernama Alex, Jennifer mengatakan pada tahun 2017: "Dia sangat manis, sederhana, santai, tetapi Anda juga bisa melaju cepat dan memiliki banyak kepercayaan diri, jadi saya sangat bersemangat tentang dia."


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore