Bill Gates dan Melinda Bersatu Kembali, Dampingi Putrinya Saat Menikah

Binsar Hutapea Minggu, 17 Oktober 2021 10:00:42
Jennifer Gates, putri pendiri Microsoft Bill Gates, menikah dengan Nayel Nassar.

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Gates, putri pendiri Microsoft Bill Gates, melangsungkan pernikahan secara sipil dengan Nayel Nassar pada Sabtu (16/10) kemarin di Westchester County, New York, Amerika Serikat. Sehari sebelumnya, Jumat (15/10) Jennifer dan Nayel dilaporkan menikah dengan cara Islam. 

Pada acara pernikahan kemarin, pengantin wanita berusia 25 tahun itu didampingi ayah dan ibunya, Bill dan Melinda Gates, yang resmi cerai Agustus lalu, saat memasuki tempat pernikahan. Jennifer tampil cantik menggunakan gaun pengantin yang dirancang khusus oleh desainer Vera Wang.  

Acara ini dihadiri sekitar 300 tamu undangan, salah satunya adalah Georgina Bloomberg. Ratusan tamu ini mulai berdatangan ke lokasi pernikahan pada pukul 3 sore. Menurut Daily Mail, Coldplay tampil di acara resepsi. Ada juga penampilan dari musisi folk Harry Hudson.

Pernikahan Jennifer dan Nayel diadakan di peternakan kuda milik Jennifer. Pasangan ini  mendirikan bangunan temporer berkonstri kaca dan besi untuk tempat menikah. Pembangunan konstruksi tersebut sudah dilakukan sejak pekan lalu. Adapun total biaya pernikahan Jennifer dan Nayel mencapai 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 28 miliar. 

Jennifer dilamar oleh Nayel Nassar pada Januari 2020 lalu. Diketahui dari postingan Instagram keduanya, Nayel melamar Jennifer dengan memberikan cincin berlian di sebuah tempat bersalju. Adapun pasangan ini diketahui mulai berpacaran sejak 2017 silam. Kesukaan pada olahraga berkuda disebut sebagai faktor yang membuat pasangan ini saling jatuh cinta.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore