Pesan Mengharukan Bill Gates dan Melinda untuk Putrinya yang Baru Menikah

Binsar Hutapea Selasa, 19 Oktober 2021 10:30:01
Jennifer Gates, putri pendiri Microsoft Bill Gates, menggelar pesta pernikahan dengan Nayel Nassar pada Sabtu pekan lalu.

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Gates, putri pendiri Microsoft Bill Gates, menggelar pesta pernikahan dengan Nayel Nassar pada Sabtu pekan lalu di Westchester County, New York, Amerika Serikat. Sehari sebelumnya, keduanya dilaporkan lebih dulu menikah dengan cara Islam. 

Dua hari setelah acara pernikahan itu, Bill Gates membuat postingan yang ditujukan untuk putri dan menantunya. Dalam unggahannya, Bill membagikan potret indah kedua pengantin baru yang terlihat saling menatap. Di bagian caption, Bill menuliskan pesan mengharukan untuk mereka.

“Jenn dan Nayel, sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata betapa bahagianya saya melihat kalian dipenuhi dengan kegembiraan di hari pernikahan kalian. Saya sangat bangga pada kalian berdua untuk semua yang telah kalian capai dalam hidup kalian sejauh ini, dan semua yang akan kalian lakukan pada masa depan kalian bersama, ” tulis Bill Gates.

Tak hanya Bill, ibunda Jennifer, Melinda, juga membuat postingan senada. Melinda mengunggah foto romantis putri sulungnya dan menantu barunya yang berjalan bergandengan tangan. "Sungguh menyenangkan merayakan cinta @jenniferkgates dan @nayelnassar pada akhir pekan lalu," tulisnya dalam keterangan foto. “Sangat bersyukur kami dapat menemukan cara untuk berkumpul dengan aman di hari istimewa ini.”

Sebelumnya, kedua pengantin ini lebih dulu berbagi foto cantik dari pernikahannya via Instagram. “Alam semestaku 10.16.21,” tulis Jennifer di unggahan foto berdua dengan Nayel.  Sementara Nayel menulis dipostingannya, “Kami melakukan sesuatu akhir pekan ini! Tidak sabar menunggu selamanya bersamamu @jenniferkgates. Terima kasih kepada semua orang yang menjadikan ini hari paling bahagia dalam hidupku.”


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore