Gaya Busana Meghan Markle jadi Ejekan, Fashion Kate Middleton Lebih Disukai

Redaksi | 23 Oktober 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dan Meghan Markle selalu dibanding-bandingkan. Termasuk juga untuk urusan fashion. Bicara gaya berpakaian Kate dan Meghan, siapa yang paling disukai khalayak?  

Meghan dikenal karena gaya busananya yang mewah dan mahal. Ia dilaporkan pernah mengenakan busana yang harganya mencapai miliaran. Namun busana Meghan yang mewah ini rupanya tak mendapat reaksi positif. Menurut Express, sebuah studi yang dilakukan merek pakaian Pretty Little Thing menemukan fakta bahwa dari 25 ribu reaksi online terhadap busana Meghan di New York City, hanya 34 persen yang mengaku senang. "Respons online terbesar adalah 'tertawa' yakni sebesar 51 persen, sementara yang 'marah' 12 persen, 'wow' ada dua persen, dan satu persen berekasi 'sedih,'" tulis Express.

Hal ini senada dengan laporan IBTimes. Ada banyak orang di Twitter yang mengecam Meghan Markle karena mengenakan pakaian desainer mahal selama perjalanannya dengan Pangeran Harry untuk mempromosikan kesetaraan.

Bagaimana dengan Kate? Penelitian Pretty Little Thing mengungkapkan bahwa fashion Kate cenderung lebih diterima dengan baik oleh publik. Baru-baru ini, Kate memukau warga internet ketika mengenakan gaun seharga 5.400 dolar AS atau Rp 76 juta bikinan Jenny Packham untuk pemutaran perdana film James Bond No Time to Die. Tak lama kemudian, dia terlihat mengenakan celana ungu Emilia Wickstead dalam perjalanan ke Irlandia Utara. Nah, baru-baru ini Kate menghadiri acara Earthshot Prize saat mengenakan kembali gaun Alexander McQueen seharga 5.800 dolar AS atau Rp82 juta yang pernah dipakainya 10 tahun lalu.

Deretan gaya busana Kate itu mendapat reaksi postif dari sebagian besar netizen. "Hasil penelitian mengungkapkan bahwa gaya Kate sangat populer dengan 92 persen reaksi online 'mencintai' pilihan pakaiannya," tulis Express. "Reaksi lain termasuk 'tertawa' sebesar tiga persen, 'wow' tiga persen, dan 'marah' hanya satu persen."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait