Pernah Satu Sekolah, Eddie Redmayne Kasihan pada Pangeran William

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika muda, Pangeran William bersekolah di Eton College. Rupanya, sang pangeran seangkatan dengan aktor peraih Oscar, Eddie Redmayne. Keduanya bahkan sempat menjadi anggota tim rugbi sekolah. 

Saat tampil di acara bincang-bincang Watch What Happens Live with Andy Cohen pada 2018, Eddie ditanya bagaimana rasanya bermain rugbi dengan sang Pangeran muda di sekolah. 

"Saya bermain rugbi dengan Pangeran William. Saya sering merasa agak kasihan padanya karena pada dasarnya sekolah mana pun yang menjadi lawan, yang mereka lakukan hanyalah menekel Pangeran William hanya agar mereka bisa mengatakan 'Saya telah menjegal Pangeran William'," kata pemeran Stephen Hawking  di film The Theory of Everything ini.

"Jadi jika Anda berdiri di samping Pangeran William seperti saya, sebenarnya cukup mudah dan menyenangkan (karena tak menjadi sasaran tekel lawan),” canda Eddie. 

William dan Eddie lulus dari Eton pada tahun 2000. Raja masa depan Inggris itu kemudian belajar selama empat tahun di Universitas St Andrews, di mana ia bertemu istrinya Kate Middleton. Sementara Eddie melanjutkan pendidikannya ke Jurusan Sejarah Seni di Trinity College dan lulus pada tahun 2003.

Dalam wawancara dengan Andy Cohen, Eddie tidak merinci apakah pasangan itu dekat di sekolah atau tidak, atau apakah mereka telah menjalin hubungan sejak itu. Namun, keduanya pernah terlihat bersama di depan umum di Cambridge County Polo Club pada Juli 2015, tepat setelah Eddie mendapatkan Piala Oscar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait