Kim Kardashian Sebut Kanye West Sosok Paling Inspiratif,  Ini Alasannya

Indra Kurniawan Selasa, 26 Oktober 2021 09:00:02
Kim dan Kanye West

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian dan Kanye West atau kini bernama Ye memiliki persahabatan yang mengesankan. Apa yang mereka bicarakan adalah semua hal positif tentang satu sama lain. 

Baru-baru ini, dalam wawancara dengan Wall Street Journal, melalui US Weekly, pemilik 260 juta pengikut Instagram mengungkapkan bagaimana Ye telah membantunya dengan Skims.

"Kanye akan selalu menjadi orang yang paling menginspirasi bagi saya," kata Kim, menambahkan bahwa Ye mengelola beberapa usaha bisnisnya.  

“Dia memiliki sepotong Skims sendiri dan memberi (tim) inspirasi tetapi juga informasi. Saya pikir dia menikmati prosesnya," katanya. 

Diketahui, Kim dan Kanye West sampai saat ini sedang melalui proses perceraian yang berkepanjangan. Duo ini mulai bertemu satu sama lain pada 2012. Setelah menikah pada 2014, Kim dan Kanye mendapat anugerah empat anak, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Dalam wawancara dengan Majalah WSJ, Kim memuji Kanye dengan menyebut dia selalu super sederhana, membantunya mengelola mereknya. Bagi Kim, meski mungkin tak lagi bersama, tetao Kanye salah satu sosok terpenting dalam hidupnya.

"Saya benar-benar ingin menyingkat merek kecantikan saya. Saya ingin satu tempat, satu situs web, di mana semuanya bisa hidup," ungkap Kim.

Sementara itu, keluarga Kardashians akan menyambut acara baru mereka yang mungkin dirilis tahun 2022 mendatang. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada acara ikonik mereka Keeping Up With The Kardashians, keluarga Kris Jenner memulai dengan pertunjukan lain dalam hidup mereka. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore