Mengaku Pernah Susah dan Miskin, Postingan Lama Meghan Markle Ini Buktikan Sebaliknya

Binsar Hutapea Selasa, 26 Oktober 2021 21:30:31
beredar postingan lama dari akun Instagram Meghan Markle yang mengindikasikan bahwa dia sebenarnya bukan anak dari keluarga miskin. 

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle baru-baru ini berbagi cerita soal masa kecilnya yang penuh kesulitan. Dalam surat terbuka yang ditujukan untuk Senator Chuck Schumer dan anggota kongres Nancy Pelosi, Meghan mengungkapkan bahwa saat kecil dia hanya bisa makan di tempat murah lantaran keluarganya tak memiliki uang. 

“Saya dibesarkan di salad bar 4,99 dolar AS atau sekitar 71 ribu di Sizzler—mungkin harganya lebih murah saat itu (sejujurnya, saya tidak ingat)—tetapi yang saya ingat adalah perasaan: saya tahu betapa kerasnya orang tua saya bekerja untuk membeli ini. karena bahkan dengan lima dolar, makan di luar adalah sesuatu yang istimewa, dan saya merasa beruntung, ” tulisnya.

Pengakuan Meghan itu kemudian ditanggapi sinis banyak orang. Bahkan kemudian beredar postingan lama dari akun Instagram Meghan Markle yang mengindikasikan bahwa dia sebenarnya bukan anak dari keluarga miskin. 

Dalam postingan tersebut, Meghan  menampilkan sebuah tempat makan bernama Musso dan Frank Grill di Hollywood Boulevard. Di bagian caption dia  mengindaksikan sering makan di tempat tersebut bersama sang ayah ketika cilik. “Saya biasa makan siang dengan ayah saya di sini setelah setiap kelas tap dan balet. Senang. Terima kasih. Tolong lebih banyak lagi #mussos #hollywood.”

Menurut penelusuran Daily Mail, restoran ini rupanya cukup populer dan menjadi favorit di antara banyak selebriti di Los Angeles, termasuk Johnny Depp dan Brad Pitt. Menu makanan di sana tak murah. Untuk menu Filet Mignon dijual seharga 55 dolar AS atau Rp 778 ribu dan fillet salmon dibandrol 32 dolar AS atau Rp452 ribu.

Daily Mail juga mencatat bahwa Meghan pernah mengikuti kelas dansa selama tiga hingga empat tahun ketika dia masih remaja di tahun 1990-an, yang biayanya tak murah. 

“Sementara (ayahnya, Thomas Markle Sr.) mungkin tidak membayar sebanyak itu untuk makan siangnya, tetapi menu dari tahun 1990-an menunjukkan makan untuk dua orang akan menelan biaya hingga 75 dolar atau 15 kali lebih banyak daripada salad Sizzler  5 dolar seperti yang dia sebutkan dalam suratnya,” tulis Daily Mail.

Foto postingan Meghan di email


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore