Belum Juga Akur, Ayah Disebut Bakal Bongkar Rahasia Memalukan Meghan Markle

Redaksi Kamis, 28 Oktober 2021 06:00:23
Sejak bertunangan dengan Pangeran Harry, hubungan Meghan Markle dengan ayahnya, Thomas Markle, mengalami gonjang-ganjing. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bertunangan dengan Pangeran Harry, hubungan Meghan Markle dengan ayahnya, Thomas Markle, mengalami gonjang-ganjing. Hubungan itu kian memburuk setelah Meghan kemudian menikah dengan sang Pangeran pada Mei 2018. 

Thomas sendiri tak diundang ke pernikahan Meghan. Alasannya, bintang Suits itu kesal karena sang ayah membuat foto settingan dengan paparazi dan berbicara kepada media tentang dirinya. Setelah pernikahan, Thomas juga menjual surat yang dikirim Meghan ke sebuah surat kabar Inggris.

Nah, baru-baru ini, Thomas muncul di acara Good Morning Britain untuk memberikan update tentang hubungannya dengan Meghan. Ia mengatakan tak akan pernah berhenti bicara kepada media sampai sang putri berbicara kepadanya. “Saya rasa cukup jelas, bila saya belum mendengar kabar langsungnya darinya, dan bila dia belum berbicara langsung kepada saya, saya akan terus melakukannya (wawancara),” katanya, seperti dilansir Us Weekly.

Thomas Markle dan Meghan Markle (Istimewa)
Thomas Markle dan Meghan Markle (Istimewa)

Dia juga menambahkan, “Ini terlalu kekanak-kanakan. Ini agak konyol, sudah saatnya untuk berbicara satu sama lain, kita adalah keluarga. … Ini lebih dari sekedar antara saya dan putri saya sekarang, ini tentang saya dan putri saya, suaminya dan dua bayinya, jadi ini saatnya untuk melakukan sesuatu. Sudah waktunya untuk berbicara."

Thomas juga mengungkapkan bahwa dari sudut pandangnya, Meghan mulai berhenti berbicara padanya karena merasa sang ayah memberi terlalu banyak perhatian kepada kakak tirinya, Thomas Jr. dan Samantha. "Dia ingin saya berhenti berbicara dengan mereka dan saya tidak bisa," sebutnya.  

Penulis Tom Bower, yang berencana menerbitkan biografi tentang Meghan, menyebut Thomas ke depannya akan terus berbicara kepada pers. Dia juga memprediksi Thomas akan berbagi lebih banyak rahasia memalukan tentang putrinya.

“Meghan dan ayahnya kini memiliki hubungan yang sangat berbeda – saat ia tumbuh dewasa, mereka sangat dekat,” jelas Bower kepada Closer. “Meghan benar-benar berorientasi pada keluarga ketika masih muda, tetapi dia tampaknya telah benar-benar menghapus ingatan tentang itu dan tidak mengakuinya. Dia pernah menceraikan mantan suaminya ketika kariernya mulai menanjak. Bagi saya dia adalah orang yang sangat ambisius dan tak kenal ampun.”

Bower menambahkan, “Saya pikir banyak yang membuat Thomas kecewa, dan akan lebih banyak yang akan keluar. Thomas memiliki banyak hal memalukan dan ketika diprovokasi, saya pikir semua rahasia itu bisa terbongkar.”

Agar rahasia Meghan tak dibuka ayahnya, Bower menyarankan Duchess of Sussex untuk mulai berkomunikasi dengan ayahnya dan orang lain di masa lalunya. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore