Klarifikasi Zayn Malik atas Tudingan Memukul Ibunda Gigi Hadid, Yolanda

Indra Kurniawan Jumat, 29 Oktober 2021 12:00:23
Dituding pukul Yolanda Hadid, Zayn Malik akhirnya angkat bicara. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Gerah dengan pemberitaan di luar, Zayn Malik akhirnya angkat bicara. Ia memberikan klarifikasi atas tudingan telah melakukan pemukulan terhadap ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid.

Kepada TMZ, Zayn Malik berkata, "Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid, dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut, dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan bergerak menuju pemulihan masalah keluarga ini secara pribadi."

Zayn Malik juga mencuit di Twitter. Ia mengatakan ingin menciptakan tempat di mana masalah keluarga tidak menjadi konsumsi publik. Biarkan masalah ini menjadi masalahnya sendiri, tidak perlu publik tahu dan mencari tahu.

Pernyataan Zayn Malik. (Twitter)
Pernyataan Zayn Malik. (Twitter)

"Seperti yang Anda semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan tempat yang aman dan pribadi bagi putri saya untuk tumbuh. Tempat di mana masalah keluarga dan pribadi tidak dilempar ke panggung dunia untuk dijadikan konsumsi publik," kata Zayn Malik dikutip dari Twitter.

"Dalam upaya melindungi ruang itu untuknya, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya lakukan dengan anggota keluarga pasangan saya yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu. Ini dan masih harus menjadi masalah pribadi tetapi tampaknya untuk saat ini ada perpecahan dan terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai," lanjutnya.

Dia berharap untuk penyembuhan bagi semua yang telah mengeluarkan kata-kata kasar. Terpenting katanya melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak dia dapatkan.

"Ini memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bersama putri saya dengan cara yang layak. Ini sudah "bocor" ke pers. Saya berharap untuk penyembuhan semua yang terlibat dengan kata-kata kasar yang dibagikan dan yang lebih penting saya tetap waspada untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak dia dapatkan," komitmen Zayn.

Diketahui sebelumnya, Zayn Malik dituding memukul Yolanda Hadid saat berada di peternakan Pennsylvania, Amerika Serikat. Kabarnya saat kejadian Gigi Hadid sedang tidak di rumah. Sedangkan saat ini, Yolanda dikabarkan sedang berada di New York. Dia berniat membuat laporan ke polisi atas apa yang ia alami.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore