Wow! Britney Spears Ditagih Pembayaran Biaya Pengacara Sebesar 9,3 Miliar oleh Ibunya Sendiri

Indra Kurniawan Kamis, 4 November 2021 07:30:23
Britney Spears mengecam ibunya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat konservatori Britney Spears hampir berakhir, ibunya, Lynne meminta lebih dari 650 ribu Dolar AS atau sekitar 9,3 miliar Rupiah untuk biaya hukum. Dalam gugatan yang diajukan Lynne pada Senin (1/11) lalu, uang sejumlah itu digunakan untuk membayar pengacara dalam kasus konservatori antara Britney dan orang tuanya.

Permintaan itu muncul setelah Britney mengecam ibunya dalam unggahan yang telah dihapus pada Selasa (2/12) malam waktu setempat. Menurut catatan pengadilan seperti dilansir dari Page Six, Lynne, yang tidak pernah memiliki keterlibatan formal dalam kasus tersebut tetapi dianggap sebagai pihak yang berkepentingan, telah mengeluarkan lebih dari 660 ribu Dolar AS atau hampir 9,5 miliar Rupiah untuk biaya hukum dan pengacara untuk diganti dengan tanah konservatori atau aset yang ada.

Mengenai rincian biaya melansir People, pengacara Lynne di Jones Swanson menyatakan bahwa biaya mereka berjumlah 840 ribu Dolar AS, tetapi bersedia didiskon 40 persen dan meminta 504 ribu Dolar AS. Sementara pengacara lainnya dari Ginzburg & Bronshteyn, meminta biaya 146.548 Dolar AS.

Britney Spears (Instagram)
Britney Spears (Instagram)

Dalam petisinya, Lynne juga menyatakan putrinya telah dengan antusias setuju padanya memasuki kasus konservatori sebagai pihak yang berkepentingan untuk membantu mengakhiri mimpi buruk dan krisis yang dia alami. Menariknya, pengajuan terakhir Lynne datang satu hari sebelum Britney mengecamnya di Instagram, menulis dalam posting yang telah dihapus.

“Ayah saya mungkin telah memulai konservatori 13 tahun yang lalu … tetapi yang tidak diketahui orang adalah ibuku adalah orang yang memberinya ide!!!! Saya tidak akan pernah mendapatkan tahun-tahun itu kembali …. dia diam-diam menghancurkan hidupku," kata Britney secara terbuka.

Britney menambahkan, "Dia diam-diam menghancurkan hidupku."

Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Brenda Penny menskors Jamie Spears dari mengawasi konservatori terhadap Britney selama belasan tahun pada akhir September 2021. Jamie telah mengatur keuangan pelantun "Sometimes" itu sejak 2008 setelah dia menjalani serangkaian penahanan paksa.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore