Ed Sheeran Ungkap Bayi Perempuannya Positif Covid-19 Bersamanya

Indra Kurniawan Minggu, 7 November 2021 19:00:30
Ed Sheeran

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terinfeksi Covid-19, Ed Sheeran selesai menjalani karantina selama dua minggu. Kepada Howard Stern di acara SiriusXM, penyanyi 30 tahun mengungkapkan bahwa ia tertular virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Tiongkok, bersama putrinya, Lyra, yang berusia 15 bulan ketika istrinya, Cherry Seaborn, sedang pergi. 

"Istri saya pergi, jadi saya ada di sana bersama putri saya. Dia juga merasakannya, jadi agak berat," katanya dikutip dari People sembari menambahkan tiga hari pertama setelah terinfeksi kondisnya sangat buruk.

"Cukup aneh mendapatkan (terpapar virus Covid-19) dan harus mengumumkannya kepada dunia. Saya (sampai saat ini) masih diperlakukan (seperti saya memilikinya)," jelas Sheeran. 

Ed Sheeran sebetulnya tidak benar-benar ingin mengumumkan kabar tersebut kepada semua orang. Akan tetapi karena harus membatalkan tiga event besar di Inggris dan tidak ingin bersikap kasar, ia merasa harus melakukannya. 

Namun, herannya, musisi yang menyatakan pada 24 Oktober 2021 berada dalam isolasi karena positif Covid-19, mengumumkan pada Selasa (2/11) pagi di Instagramnya sedang bepergian. Apakah ia sudah selesai isolasi atau kabur dari isolasi? 

Sabtu (6/11), Ed Sheeran yang baru merilis album keempat tampil sebagai bintang tamu di acara Saturday Night Live dengan pembawa acara pertama kali, Kieran Culkin.  Itu kali ketiga Ed Sheeran tampil di Saturday Night Live.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore