Kylie Jenner Dihujat karena Mengunggah Video Kerusuhan Konser yang Menewaskan 8 Orang

Supriyanto Senin, 8 November 2021 02:00:44
Kylie Jenner (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan orang meninggal di konser penyanyi rap Jacques Bermon Webster II atau Travis Scott dalam rangkaian acara pagelaran festival musik Astroworld di Houston, Amerika Serikat pada Jumat (5/11) waktu setempat.

Kekasih Kylie Jenner itu pun mengungkap rasa belasungkawanya terhadap korban saat konsernya berlangsung.

 “Doa saya untuk semua keluarga yang terkena dampak dari apa yang terjadi. Saya benar-benar hancur dengan apa yang terjadi tadi malam," ungkap Travis Scott lewat akun Twitter miliknya.

Insiden yang menewaskan delapan orang itu terjadi lantaran penonton terlalu padat. Konser mulai rusuh saat Travis Scott tampil. Sekitar pukul 21.15 waktu setempat penonton mulai mendesak ke arah panggung. Travis Scott tampil selama 75 menit,

Namun dibalik ungkapan duka Travis Scott, publik tampaknya geram terhadap Kylie Jenner yang turut hadir saat kekasihnya tampil di Astroworld Festival. Ditemani Kendall Jenner, Kylie disebut berada di tengah penonton, namun untungnya tidak terluka sama sekali.

Yang membuat Kylie Jenner dihujat, ia kepergok mengunggah serangkaian video tentang penampilan Travis Scott, termasuk yang menunjukkan ambulans berjalan melewati kerumunan penonton konser.

Belum diketahui apakah Kylie Jenner sadar adanya korban saat membagikan rekaman ke 280 juta lebih pengikutnya. Namun, publik merasa geram kepada Kylie dan ramai-ramai menghujatnya karena disebut mengabaikan kericuhan.

“Sungguh memuakkan, pengabaian mutlak yang dilakukan Kylie terhadap kehidupan orang lain,” tulis pengguna Twitter di unggaham Travis Scott.

“Ini sangat menjijikkan. Kylie Jenner dengan santai memposting ambulans di Instastory. (Sementara) orang-orang benar-benar berdesakan sampai mati,” komentar warganet.

Sampai saat ini, Kylie Jenner belum memberikan klarifikasi atas aksinya merekam kericuhan di Astroworld yang sampai memakan korban jiwa. 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore