Lagi-lagi Britney Spears Posting Foto Nyaris Tanpa Busana di Instagramnya

Binsar Hutapea | 9 November 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi-lagi Britney Spears pamer foto nyaris tanpa busana di Instagramnya. Dalam unggahan Selasa (9/11), pelantun "Oops!...I Did It Again" itu hanya terlihat mengenakan celana dalam thong tipis berwarna kuning. 

Dalam posenya, Britney tampak membelakangi kamera dan memamerkan bokongnya yang kencang. Bagian atasnya tak ditutupi sehelai benang pun. “Saya menggunakan sebuah kamera fotografi betulan di kamar saya kemarin untuk pertama kalinya … Saya meletakkannya di stand dan mengatur timer dan mendapatkan (foto) ini !!!!” tulis superstar pop ini di bagian caption foto unggahannya. 
 
“Ini adalah thong kuning dan @MinnieMouse di tempat tidur untukku ???????? !!!!” tambah Britney mengacu pada celana dalam yang dipakainya dan boneka binatang yang terletak di kasurnya. 

Postingan Britney ini muncul beberapa hari sebelum digelarnya sidang yang membahas penghentian konservatori 13 tahun yang kontroversial. Ayah Britney, Jamie Spears, diketahui menetapkan pengaturan hukum yang mengontrol urusan pribadi, medis, dan keuangan putrinya itu pada 2008. Jamie kemudian diskors dari mengawasi properti putrinya senilai 60 juta dolar AS pada 29 September lalu. Keputusan itu muncul setelah perjuangan keras Britney dan  pengacaranya, Mathew Rosengart, dan sejumlah orang pendukung #FreeBritney. 

Selama beberapa bulan terakhir, Britney Spears banyak membuat jumlah konten setengah telanjang yang diposting di Instagram-nya. Hal itu pun memicu kekhawatiran di kalangan penggemar. Mereka mencemaskan kondisi kejiwaan sang bintang. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait