Wow! Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut

Indra Kurniawan Rabu, 10 November 2021 08:00:23
Will Smith membuka diri tentang kehidupan seksnya dengan istrinya, Jada Pinkett Smith. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Will Smith membuka diri tentang kehidupan seksnya dengan istrinya, Jada Pinkett Smith dalam wawancara Apple TV+ dengan Oprah Winfrey.

Aktor 53 tahun mengungkapkan hari-hari awal hubungannya dengan Jada, di saat pembawa acara membacakan memoar baru Will.

"Kami minum setiap hari dan berhubungan seks beberapa kali setiap hari, selama empat bulan berturut-turut," Winfrey membaca dari kutipan memoar aktor itu, seperti dilansir E!News.

"Saya mulai bertanya-tanya apakah ini sebuah kompetisi. Sejauh yang saya ketahui, hanya ada dua kemungkinan: pertama, saya akan memuaskan wanita ini secara seksual, kedua saya akan mati mencoba," lanjutnya mempertanyakan.

Will Smith mengakui, "Hari-hari awal itu spektakuler." Dia menambahkan, "Saya dan Jada, sampai hari ini, jika kami mulai berbicara, itu (bisa) empat jam."

Jada Pikett Smith (Instagram)
Jada Pikett Smith (Instagram)

Aktor Men In Black menggambarkan obrolan panjang mereka menjadi alasan ia dan istri bisa bertahan dan masih bersama sampai saat ini. Tak ada yang merasa terpaksa atau dipaksa.

"Saya belum pernah bertemu orang lain yang terhubung dengan saya dalam percakapan yang lebih bahagia dan produktif daripada Jada," aku Will.

Jada Pinkett Smith tak mau ketinggalan. Dalam episode Red Table Talk minggu lalu, dia berbicara tentang kehidupan seksnya dengan suaminya dan tantangan mempertahankan kehidupan seks yang sehat.

"Hal yang sering saya dan Will bicarakan adalah perjalanannya. Kami memulai ini pada usia yang sangat muda, Anda tahu, 22 tahun. Itulah mengapa bagian akuntabilitas sangat memukul saya karena saya pikir Anda berharap pasangan Anda tahu (apa yang Anda butuhkan), terutama ketika berhubungan dengan seks. Ini seperti, 'Jika kamu mencintaiku, kamu harus tahu. Jika kamu mencintaiku, kamu harus membaca pikiranku.' Itu perangkap besar," tutur Jada kepada Gwyneth Paltrow.

Paltrow menjawab, "Bukankah itu aneh? Ini seperti seseorang tidak membaca pikiranmu dan kami merasa hancur."

"Beri tahu saya apa yang Anda butuhkan. Katakan apa yang Anda inginkan dan di atas itu, saya tahu bahwa saya harus bertanggung jawab untuk melakukan hal yang sama. Saya benar-benar berusaha," tambah Jada Pinkett.

"Ini tidak nyaman, tetapi sangat sehat. Dan saya berpikir tentang seks karena itu adalah sesuatu yang tidak banyak kita bicarakan, dan ada begitu banyak fantasi di sekitarnya..." beri tahunya.

Meskipun blak-blakan di Red Table Talk tentang jebakan yang dia hadapi ketika berhubungan seks dalam hubungan jangka panjang, melalui Twitter-nya beberapa waktu lalu dia bersikeras bahwa dia dan suaminya pernah memiliki masalah di ranjang. Kapan, tidak disebutkan.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore