Gawat! Will Smith Dipergoki oleh Ibunya Berhubungan Seks dengan Pacarnya di Lantai Dapur

Indra Kurniawan Jumat, 12 November 2021 10:30:51
Will Smith (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Will Smith tertangkap basah oleh ibunya berhubungan seks dengan pacarnya di dapur rumahnya. Aktor 53 tahun itu menceritakan momen memalukan dalam memoar barunya, Will. 

Pada saat kejadian, dia berusia 16 tahun dan tinggal di Philadelphia bersama ibunya. Kala itu, Will Smith merajut cinta dengan Melanie Parker, yang pertama kali dia temui di sekolah menengah hingga membuatnya benar-benar jatuh cinta.

Keintiman Smith dan Parker suatu hari disela ibunya, yang turun ke lantai bawah rumahnya untuk membuat secangkir kopi untuk dirinya sendiri. 

"Ibu membalik saklar lampu seperti yang dia lakukan puluhan ribu kali sebelumnya. Tapi kali ini, matanya tertuju pada putra sulungnya dan pacarnya yang tenggelam dalam pergolakan bercinta yang ceroboh," cerita Will Smith dalam memoarnya. 

Smith melanjutkan, "Sebagai seorang remaja, di luar cedera fisik, Anda tidak dapat merasa lebih buruk daripada ibu Anda memergoki Anda dan pacar Anda doggy-style di lantai dapurnya."

Setelah menyaksikan Smith dan Parker berhubungan seks di dapurnya, ibu Smith segera kembali ke kamar tidurnya. Parker, yang telah tinggal bersama Smith dan keluarganya setelah ibunya dipenjara, pergi untuk tinggal bersama bibinya. 

Sebagai bagian dari pengaturan Parker yang tinggal bersama Smith, dia harus berjanji kepada orang tuanya bahwa keduanya tidak akan berhubungan seks. Namun tiga bulan setelah tinggal di sana, Parker melanggar aturan, kata Smith.

 "Saya masih tidak yakin mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan malam itu," tulis bintang film Men In Black.

"Sampai hari ini, saya tidak tahu apa yang saya pikirkan. Dari semua pengalaman yang saya bagikan dalam buku ini, inilah momen individu dari perilaku pribadi yang paling tidak masuk akal bagi saya," lanjutnya dikutip dari People.

Meskipun waktu Smith dan Parker hidup bersama dipersingkat, keduanya terus berkencan. Hubungan mereka berubah menjadi runyam ketika Smith mengetahui Parker telah berselingkuh. Keduanya berpisah. 

Kuatnya cinta dan hasrat mereka berdua menyambungkan kembali hubungan mereka. Hanya untuk melewati titik rendah lain dari kebencian, kemarahan, dan kehancuran, jelas Smith.

Suatu malam, Smith menyalakan semua yang pernah ia beli untuknya di depan Parker, sepulang dari keluar malam. Sejak malam yang dramatis itu, Smith mengaku belum melihat atau berbicara dengan Parker, meskipun dia mengklaim telah mencoba menghubunginya. 

Bertahun-tahun berlalu, Smith menulis bahwa dia masih merasa menyesal atas tindakannya. "Dia adalah korban dari salah satu titik terendah dalam hidup saya," tulisnya. 

"Ya, kami masih muda, ya, kami saling menyakiti, tetapi dia tidak pantas bagaimana saya memperlakukannya. Dia tidak pantas bagaimana itu berakhir," sesal Smith.

Smith menikahi Sheree Zampino pada 1992 dan dikaruniai seorang putra, Trey. Tiga tahun berselang, Smith dan Zampino bercerai dan pada 1997 dia menikahi Jada Pinkett Smith. Pasangan ini memiliki dua anak, Jaden (23) dan Willow (21). 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore