Adele Merasa Malu Setelah Bercerai dengan Simon Konecki

Indra Kurniawan | 12 November 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adele akhirnya membuka perceraiannya dari Simon Konecki hingga rumor yang harus dia hadapi seputar hal yang sama. Dalam wawancara dengan Rolling Stone, pelantun "Hello" berterus terang tentang perpisahannya dengan suaminya pada 2019.

Dia mengakui tidak tahu dirinya di tengah kekacauan perceraian.

 “Saya sendiri sebenarnya tidak tahu. Saya pikir saya melakukannya. Saya tidak tahu apakah itu karena Saturnus saya kembali atau apakah itu karena saya baik-baik saja dan benar-benar menuju ke usia tiga puluhan, tetapi saya hanya tidak menyukai siapa saya," kata Adele. 

Emosinya perjalanan selama perceraian, Adele mengaku sedih dan hancur, terutama karena pendapat orang lain tentang perceraiannya. 

"Saya malu. Tidak ada yang membuat saya merasa malu, tetapi Anda merasa tidak melakukan pekerjaan dengan baik," tambahnya.

Adele akan merilis album barunya 30 pada 19 November 2021. Sebelumnya ia telah merilis lagu dari album berjudul Easy On Me, yang mencapai posisi teratas di Billboard Global 200 dan tangga lagu eksklusif Billboard AS. Album ini disebut tertunda selama lebih dari satu tahun karena perceraiannya.  

"Saya tahu akan berubah pikiran dan seperti, 'Ini pindah. Mari kita mulai album berikutnya.' Dan saya tidak bisa melakukan itu untuk album ini. Saya merasa layak untuk keluar," katanya.

Penyanyi itu mengungkapkan rencana turnya untuk mempromosikan album, hanya saja semua itu tidak dapat diprediksi karena Covid-19. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait