Bikin Meleleh, Inilah Bukti Kebaikan Hati Camilla Parker Bowles

Binsar Hutapea Minggu, 14 November 2021 14:00:56
Camilla Parker Bowles (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sifat perhatian dan rendah hati Camilla Parker Bowles sering terlihat saat acara  resmi Kerajaan Inggris. Meski begitu, ketika tidak berada dalam sorotan kamera, Camilla ternyata sama hangat dan tulusnya. 

Catherine Johnstone CBE, Kepala Eksekutif Royal Voluntary Service, memberikan salah satu contoh kebaikan hati Duchess of Cornwall. Suatu kali, istri Pangeran Charles ini datang ke salah satu klub makan siang amal. Camilla sendiri menjadi ketua maupun pelindung lebih dari 90 lembaga amal. 

Catherine bercerita kepada HELLO!: "Kenangan yang sangat istimewa yang saya miliki tentang Duchess of Cornwall adalah pada kunjungan ke salah satu klub makan siang amal kami. Di sana, Yang Mulia menyiapkan makanan untuk dibawa ke meja."

"Salah satu pengunjung yang lebih tua yang punya masalah penglihatan bertanya apakah Duchess mau menolong memotong makanannya. Yang Mulia segera mulai memotong makanannya tanpa ragu-ragu. Ini hanyalah salah satu contoh dari sifat baik Duchess of Cornwall dan bagaimana dia melampaui perannya sebagai Presiden Royal Voluntary Service," tambahnya.

 "Sejak menjadi Presiden kami pada tahun 2012, Yang Mulia secara teratur mengunjungi layanan kami untuk bertemu dengan sukarelawan kami," ungkapnya.

Pekerjaan amal dan sosial yang dilakukan  Camilla Parker Bowles sangat bervariasi. Beberapa kegiatan yang dilakukannya adalah membantu korban pemerkosaan, pelecehan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga, hingga mendorong generasi yang lebih tua untuk tetap bugar.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore