Kristen Stewart Menyebut Romantismenya dengan Robert Pattinson Kebodohan Masa Muda

Vallesca Souisa Selasa, 16 November 2021 13:30:23
Kristen Stewart kembali menjadi pusat perhatian. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kristen Stewart kembali menjadi pusat perhatian, sejak memerankan Putri Diana di film Spencer. Segala tindak tanduknya, hingga kisahnya di masa lalu kembali lagi diangkat sepanjang masa promosi film ini. Sebelum melejit karena perannya sebagai Diana, kita tak lupa Kristen Stewart sangat melekat sebagai Bella di film percintaan suprantural Twillight.

Kristen kini baru membuka beberapa hal di balik layar Twillight dahulu, dalam wawancaranya dengan The New Yorker. Sutradara film Twilight, Catherine Hardwicke sebelumnya mengatakan kepada The New Yorker, kenapa ia memilih Kristen saat proses audisi. “Saat audisi, dalam wawancara, dia (Kristen) mengatakan, akrab dengan hewan, dari kecil keluarganya memelihara beberapa Husky,” ungkapnya. Inilah kenapa Catherine memilih Kristen sebagai Bella, yang dalam cerita memiliki ketertarikan juga dengan Jacob (Taylor Lautner)—manusia setengah serigala.

Robert Pattinson (Depositphotos)
Robert Pattinson (Depositphotos)

Dan ketika sudah syuting setengah film, Kristen mengatakan, bahwa Robert Pattinson-lah sosok yang ideal untuk bela dari awal. Tak disangka juga, ia akan jatuh cinta pada Robert saat itu. Kristen dan Robert mulai berkencan di pertengahan 2009, setahun setelah film bagian pertama rilis. Setelah 4 tahun kemudian pasangan ini putus pada Mei 2013.

“Apa pun itu, indah mungkin di masanya. Kami masih sangat muda dan bodoh, memang kami memiliki chemistry itu, tapi kurasa itu yang dibutuhkan di film itu (Twilight). Selebihnya, ya, kalian tahu, kami sama-sama muda, kami pasti terbawa perasaan. Kebodohan di masa muda. Itu hubungannya yang naif,” ungkap Kristen.

Saat ini, Kristen sendiri terbuka kalau ia seorang lesbian dan tak malu-malu mengungkapkan pertunangan dengan kekasih wanitanya, penulis skenario Dylan Meyer.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore