Reporter Amerika Dihujat Setelah Mewawancarai Bintang Squid Game Lee Jung Jae Gara-Gara Pertanyaan Ini

Vallesca Souisa Selasa, 16 November 2021 17:00:31
Lee Jung Jae

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Squid Game benar-benar mendunia. Bahkan Hollywood pun membicarakannya. Baru-baru ini, bintang Squid Game bertandang ke Amerka Serikat untuk menghadiri gelaran spesial screening di Hollywood, California. Para bintangnya, Lee Jung Jae dkk termasuk sang sutradara Hwang Dong Hyuk, melintas di karpet merah dengan penerjemah mereka. 

Kedatangan mereka mendapat sambutan luar biasa di Hollywood. Di karpet merah inilah, para reporter juga mengejar mereka. Salah seorang reporter dari NBC Extra TV bertanya pada Lee Jung Jae, yang mana berbuntut cibiran dari netizen. Pertanyaannya dianggap tak berbobot, dan si repoter dianggap kurang wawasan, tak mengenal Lee Jung Jae. 

Sang repoter bertanya dengan antusias, “Saya yakin sekarang kamu tidak dapat keluar rumah, tanpa tidak dikenali oleh orang. Apa perubahan terbesar yang terjadi padamu sejak serial ini tayang?” Maksud si reporter memang murni menanyakan perubahan sejak serial Squid Game meledak. Bukan berarti tak tahu ketenaran Lee Jung Jae di Korea. Selama ini di Korea Lee Jung Jae memang cukup terkenal di Korea Selatan. Tapi selepas Squid Game ketenarannya mendunia. 

Sementara netizen menganggap pertanyaan itu tak perlu lagi dipertanyakan, karena Lee Jung Jae selama ini sudah dikenal lewat serial-serial Koreanya.  Debut Lee Jung Jae adalah pada 1993. Jadi netizen, mencibir sang reporter tidak melakukan riset, dan kurang wawasan. Jadilah si repoter bulan-bulanan netizen. Ya, demikian netizen, dimana-mana suka interprestasi sendiri.

Sementara Lee Jung Jae sendiri menjawab pertanyaan reporter ini dengan baik, sesuai yang diinginkan. “Ya, kamu benar. Perubahan terbesar sekarang ini adalah saya dikenal setiap orang dimana saja, bahkan di Amerika. Saya tidak menyangka. Sekarang saya mau ke restoran, berjalan di jalanan biasa saja pasti dikenali. Kadang ketika orang mengamati saya, saya masih suka bingung, ‘kenapa ya mereka melihat saya seperti itu?’ Begitu saya tatap baik, ya, mereka hanya ingin bicara tentang Squid Game. Itulah momen-momen dimana saya jadi menyadari, betapa serial ini dan kami semua membuat hal besar,” ungkap Lee Jung Jae.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore