Tiga Kali Gagal Jennifer Lopez Mengaku Pengin Nikah Lagi, Kode Buat Ben Affleck Nih

Indra Kurniawan Jumat, 19 November 2021 07:00:34
Jennifer Lopez dan Ben Affleck

TABLOIDBINTANG.COM - Kegagalan yang lalu tak membuat Jennifer Lopez kapok. Aktris 52 tahun itu mengaku dalam sebuah wawancara dengan Today bahwa dia terbuka untuk menikah lagi. 

Melansir People, pembawa acara bertanya kepada Jennifer Lopez, "Dua kata 'Menikahlah denganku' - apakah dua kata itu yang ingin Anda dengar di masa depan?"  

"Entahlah. Ya, saya rasa. Maksud saya, Anda mengenal saya. Saya romantis, selalu begitu. Saya sudah menikah beberapa kali," kata Lopez sambil tertawa.  

Pemilik bokong indah telah menikah tiga kali. Antara lain dengan Ojani Noa dari 1997 hingga 1998, Cris Judd (2001-2003), dan Marc Anthony (2004-2014). JLo saat ini berkencan dengan Ben Affleck, yang sebelumnya pernah bertunangan tahun 2002 dan berpisah dua tahun kemudian sebelum bersatu kembali awal tahun ini.

Keinginan Jennifer Lopez untuk menikah lagi didasari keyakinan bahwa ada kebahagiaan untuknya di sana. "Saya masih percaya pada kebahagiaan selamanya, pasti. Seratus persen."  

JLo dan Affleck belakangan kian intim. Sumber People mengatakan, sejoli yang sedang dimabuk asmara telah memikirkan hubungan untuk jangka panjang. Apalagi anak-anak mereka satu sama lain sudah saling akrab. 

Ben Affleck memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Jennifer Garner yakni Violet Anne (15), Seraphina Rose (12), dan Samuel (9). Sementara, pelakon Kat Valdez dalam film layar lebar Marry Me dari pernikahannya dengan Marc Anthony memiliki sepasang anak kembar Max dan Emme (13). (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore