Kembali Bekerja, Tangan Ungu Ratu Elizabeth II Bikin Netizen Khawatir

Binsar Hutapea Jumat, 19 November 2021 09:30:38
Ratu Elizabeth II dan Jenderal Sir Nick Carter

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Elizabeth II dilaporkan telah kembali beraktivitas setelah sebelumnya diharuskan beristirahat karena mengalami gangguan kesehatan. Kembalinya sang Ratu disambut antusias oleh penggemar Kerajaan Inggris. Namun, di sisi lain mereka mencemaskan kondisi kesehatan Ratu setelah melihat tangannya yang berwarna ungu. 

Pada Kamis (18/11) kemarin akun Twitter Kerajaan Inggris memposting kegiatan Ratu yang menerima kunjungan Jenderal Sir Nick Carter. Tampak anggun mengenakan gaun bermotif floral, kedua tangan Ratu menjadi sorotan netizen. Terlihat, kedua tangannya berwarna ungu. Dalam beberapa kasus, tangan yang berwarna ungu menjadi indikator kondisi kesehatan sianosis perifer yang dapat disebabkan oleh masalah arteri dan suplai darah.

Hal ini pun menjadi keprihatinan netizen Twitter. "Senang melihat kembali Yang Mulia. Tapi apakah tangannya baik-baik saja. Kedua tangannya terlihat sangat dingin!" sebut netizen.

"Tangannya terlihat agak ungu dibandingkan dengan wajahnya ... itu tidak benar," kata yang lain.

"Tangannya berwarna ungu cerah dan kulitnya pucat dan kekuningan. Saya sangat peduli pada Ratu tapi saya khawatir semuanya tidak baik-baik saja," cuit netizen. 

"Saya benci gambar ini. Saya senang dia baik-baik saja, tetapi tangannya terlihat sangat ungu dan bengkak," sebut yang lain. 

Sementara itu, netizen lain menyebut bahwa perubahan warna tangan bisa terjadi seiring usia yang makin menua. Jadi tak perlu cemas berlebihan. "Itu terjadi ketika Anda bertambah tua. Vena terlihat melalui kulit, yang memberikan kilau biru. Saya memiliki hal yang sama, meskipun saya jauh dari usia 95," jelasnya.

Seorang pengguna Twitter lainnya mengamati bahwa tangan Jenderal Sir Nick Carter juga tampak memiliki warna yang sama. Ia lalu menyarankan pemanas sentral di Kastil Windsor seharusnya dinyalakan.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore