Setelah Pisah dengan Pangeran Charles, Putri Diana Makin Percaya Diri

Binsar Hutapea Jumat, 19 November 2021 22:00:35
Putri Diana

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berpisah dengan Pangeran Charles pada 1992, Putri Diana disebut makin percaya diri. Hal itu diungkap oleh mantan chef pribadi Diana, Darren McGrady. 

Kepada Insider,  McGrady yakin Diana menjadi lebih kuat setelah perpisahan dengan Charles. "Dia selalu punya selera humor yang nakal. Dia selalu menyukai lelucon berisiko, tapi dia sebenarnya sedikit pendiam," kata sang chef.

"Setelah perpisahan itu, dia tampak semakin percaya diri," kata chef, yang di situs webnya  menulis telah bekerja di Istana Buckingham sejak 1982, sebelum kemudian pindah ke Istana Kensington pada 1993 untuk bekerja pada Diana sampai kematiannya pada 1997.

Diana dan Charles menikah dalam upacara  yang disiarkan langsung di televisi pada 29 Juli 1981. Mereka mengumumkan perpisahan pada 1992 namun baru resmi bercerai pada Agustus 1996. Perpisahan itu terjadi lantaran Charles berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles saat masih terikat pernikahan dengan Diana. Setelah cerai Diana diberikan izin untuk terus menggunakan gelar Putri Wales, tetapi harus melepaskan gelar Yang Mulia. 

Meski begitu, McGrady mengatakan selalu memastikan memanggil Diana "Yang Mulia" setiap saat sebagai tanda penghormatan. Sang chef juga menyebut  Istana Kensington sebagai "Rumah Diana" di mana ia mengontrol segala kegiatannya, baik amal maupun budaya. "Dia adalah pelindung dari 119 badan amal yang berbeda, berolahraga di gym tiga hari seminggu, dan selalu ingin tampil menawan," pungkas McGrady.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore