Nick Jonas Mengenang Perjuangannya Melawan Diabetes, Begini Reaksi Priyanka Chopra

Vallesca Souisa Minggu, 21 November 2021 18:00:08
Nick Jonas dan Priyanka Chopra (dok. Indian Express)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Nick Jonas mengunggah sebuah pengalaman pahit melalui akun Instagramnya. Nick menceritakan bagaimana ia didiagnosis penyakit  Diabetes Tipe 1 ketika berusia 13 tahun. Diabetes ini mulanya terdeteksi kala Nick merasa ada yang tak beres dengan tubuhnya saat tampil dengan The Jonas Brothers. Karena merasa tubuhnya nggak enak, Nick diantar ayahya ke rumah sakit. 

Ternyata setelah dilakukan pemeriksaan, Nick didagnosis penyakit Diabetes. Ini membuatnya terkejut sekaligus takut. Takut, kalau-kalau pernyakit ini bisa menghambat kariernya. Tak terbayangkan, kalau dirinya tak bisa tampil lagi. 

“Dokter memberi tahu saya bahwa saya menderita diabetes tipe 1. Saya sangat terpukul, ketakutan... apakah ini artinya impian saya untuk keliling dunia dan memainkan musik harus berakhir?” tulis Nick. Karena keinginannya yang kuat, Nick berupaya keras melawan penyakitnya. 
Nick berterima kasih atas dukungan orang tuanya selama ini. Ia berhasil melawan penyakit diabeters, dan saat ini memperingati 16 tahun lepas dari penyakit tersebut. “Ada hari-hari yang sulit, tetapi saya memiliki sistem pendukung yang luar biasa, yang dapat saya andalkan untuk membantu saya,” ucapnya. 

Atas unggahan ini, sang istri, Priyanka Chopra yang kini lagi berada di London, memberikan emoji tepuk tangan dan simbol hati. Ayah Nick juga ikut merespon postingan anaknya ini. “Kami tidak akan melupakan hari itu. Kamu telah  berhasil menginspirasi kita semua, nak. Kami sayang kamu,” tulis ayah Nick.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore