Demi Kesehatan Ratu Elizabeth, Pangeran Harry dan Meghan Markle Diminta Tak Pulang ke Inggris saat Natal

Binsar Hutapea Selasa, 23 November 2021 17:00:32
Pangeran Harry dan Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry  diminta untuk tidak pulang kembali ke Inggris untuk merayakan Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris. Hal itu terungkap dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh situs berita Express.

Dari polling terhadap 20.592 responden yang diadakan dari 17 hingga 22 November, 93 persen pemilih mengatakan Duke dan Duchess of Sussex tidak boleh kembali ke Inggris untuk Natal. Seorang responden dengan nama Tunnicliffe, menulis di web tersebut: “Jangan (pulang)! Mereka akan disambut seperti bisul di pantat, menjauhlah selamanya." 

Responden lain merasa kembalinya Duke dan Duchess of Sussex ke Inggris untuk Natal hanya akan berdampak negatif pada kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II yang belakangan mengalami penurunan. “Menjauh. Jika ada saatnya Ratu perlu dikelilingi dalam lingkungan yang bebas stres dan penuh kasih, sekaranglah saatnya.”

Belum ada keterangan resmi apakah Pangeran Harry dan Meghan pulang untuk merayakan Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris. Diketahui, sudah dua tahun keduanya tak merayakan Natal bareng keluarga.  

Sumber yang dikutip Page Six menyebut, meskipun Pangeran Harry dan Meghan diundang untuk bergabung dengan anggota keluarga lainnya di Sandringham Natal tahun ini, kemungkinan besar mereka tidak akan datang. 

“Staf (kerajaan) tahu bahwa Harry dan Meghan tidak akan datang. Jika datang, mereka pasti sudah mengomunikasikannya kepada keluarga mereka sekarang. Tapi ini Natal pertama Yang Mulia Ratu tanpa suaminya, jadi orang akan berharap mereka ingin bersamanya," kata sang sumber.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore